Ngebut, Chelsea Ungguli Stoke 3-0 di Babak Pertama

Ngebut, Chelsea Ungguli Stoke 3-0 di Babak Pertama

84ccad1a-4092-4a21-a8d6-a7568d5b5c34_169

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Chelsea langsung tancap gas di babak pertama laga melawan Stoke City di Stamford Bridge, Sabtu (30/12/2017). The Blues sudah unggul 3-0 ketika turun minum.

Chelsea tak butuh waktu lama untuk meraih keunggulan. Ketika laga belum genap berjalan tiga menit, tim tuan rumah sudah memimpin 1-0 melalui gol Antonio Ruediger. Ruediger memenangi duel udara untuk menyundul bola tendangan bebas Willian ke dalam gawang Stoke.

Chelsea memperbesar keunggulannya menjadi 2-0 enam menit kemudian. Diawali pergerakan Pedro Rodriguez di sisi kiri, Danny Drinkwater menyambar bola liar di luar kotak penalti dengan tembakan voli yang membuat kiper Stoke, Jack Butland, terperangah.

Memasuki menit ke-14, Alvaro Morata berpeluang mencetak gol ketiga Chelsea. Morata lolos dari perangkap offside dan langsung berhadapan dengan Butland di kotak penalti. Tapi, penyelesaian Morata masih bisa digagalkan.

Peluang selanjutnya didapatkan Pedro, yang berhasil melepaskan tembakan melengkung ke gawang Stoke. Namun, Butland berada di posisi yang pas untuk menangkap bola.

Baca Juga :Van Dijk Saja Takkan Jadi Solusi Rapuhnya Lini Belakang Liverpool

Pedro benar-benar merobek gawang Stoke di menit ke-23. Usai mendapatkan operan dari Willian, penyerang asal Spanyol itu melepaskan tembakan keras ke pojok bawah gawang tanpa bisa dijangkau oleh Butland. Chelsea memimpin 3-0.

Penyerang Stoke, Mame Biram Diouf, sempat menjebol gawang Chelsea pada menit ke-38. Namun, golnya dianulir wasit karena dia lebih dulu terjebak offside.

Skor tak berubah hingga berakhirnya babak pertama. Chelsea masih unggul 3-0 atas Stoke.