Arsenal Sudah Unggul 4-0 atas Palace

Arsenal Sudah Unggul 4-0 atas Palace

8eef3ae0-c8bc-4553-82b7-59f3472903ac_169

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Arsenal tampil tangguh di babak pertama lawan Crystal Palace di Emirates Stadium, Sabtu (20/1/2018) malam WIB. The Gunners sudah unggul telak 4-0.

Arsenal langsung menggebrak di lima menit pertama. Membangun serangan di sisi kiri, Nacho Monreal menyodorkan bola ke Alex Iwobi dan dituntaskan dengan sepakan. Bola ditepis Wayne Hennessey ke atas gawang.

Dari sepak pojok yang dihasilkan, Arsenal memetik keunggulan. Umpan lambung Granit Xhaka disambut tandukan Monreal yang mengoyak gawang Hennessey.

Di menit ke-10, empat menit setelah gol pertama, Arsenal mencetak gol lagi. Monreal merangsek di sisi kiri dan melepaskan umpan silang yang dicocor Iwobi dari jarak dekat.

Baca Juga :Burnley-MU Sementara Masih 0-0

Tiga menit berselang, Arsenal membuat gol ketiga. Umpan lambung Xhaka dari sepak pojok diteruskan Monreal di tiang jauh ke depan gawang. Bola disambar Laurent Koscielny.

Arsenal sudah unggul empat gol di menit ke-22 berkat kerja sama apik Jack Wilshere, Mesut Oezil, dan Alexandre Lacazette. Wilshere menyodorkan bola ke Oezil di depan kotak penalti, yang diteruskan Oezil ke Lacazette di belakangnya. Lacazette menyelesaikannya dengan tembakan ke pojok kanan bawah gawang Palace.

Dua menit kemudian, Arsenal mendapatkan peluang lain dari Iwobi. Hanya saja tembakannya meluncur tepat ke arah Hennessey.

Palace menebar ancaman pada menit ke-27. Namun percobaan Bakary Sako mudah diamankan Petr Cech. Peluang lain diciptakan Palace di menit ke-43 lewat Wilfried Zaha, yang tembakannya bisa ditepis Cech.

Arsenal merespons dengan percobaan Xhaka dari tendangan bebas jelang babak pertama berakhir. Upayanya cuma melambung. Paruh pertama, Arsenal 4-0 Palace.