Aymeric Laporte Makin Dekat ke City

Aymeric Laporte Makin Dekat ke City

5f44b2be-4309-4630-85dd-8a44998d1cdb_169

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Manchester City bakal kedatangan pemain baru di bursa transfer musim dingin ini. Dia adalah bek Athletic Bilbao Aymeric Laporte.

Masa depan Laporte memang dispekulasikan sejak musim panas menyusul ketertarikan sejumlah klub besar kepadanya. Pada prosesnya, Laporte bertahan di paruh pertama musim bersama Bilbao.

Begitu bursa transfer Januari dibuka, Laporte lantas dikait-kaitkan lagi dengan beberapa klub. Kali ini yang serius mengejarnya adalah City yang masih butuh pemain belakang menyusul kondisi Vincent Kompany yang kerap cedera.

Setelah terjadi tarik ulur, kabarnya City sudah mencapai kata sepakat dengan Bilbao untuk menebus kontrak Laporte senilai 65 juta euro. Menurut laporan jurnalis top Italia, Fabrizio Romano, Laporte sudah menyepakati kontrak lima tahun dengan City dan akan menjalani tes medis Selasa besok.

Laporte bahkan tak dimasukkan dalam skuat Bilbao saat menghadapi Eibar dinihari WIB tadi. Bek 23 tahun itu terlihat di tribun penonton dan bakal memberikan salam perpisahan kepada fans.

Baca Juga :Meski Bertahan di Liverpool, Sturridge Tak Dijamin Starter

Terkait rumor Laporte tersebut, manajer City Pep Guardiola tak mau banyak berkomentari karena si pemain masih terikat kontrak dengan Bilbao. Yang pasti manajemen City memang tengah berusah merekrut pemain sesuai keinginannya.

“Saya tahu Anda semua penasaran soal itu. Di sini bukan tempatnya membicarakan itu,” ujar Guardiola seperti dilansir Soccerway.

“Memang sulit mencapai kata sepakat. Bukan tempat yang pas untuk bicara soal nama-nama pemain,” sambungnya.

“Dia adalah pemain Athletic Bilbao. Anda akan tahu apakah transfer itu bakal terjadi, jika tidak maka memang takkan terjadi.”

“Kami memang meminati beberapa pemain beberapa waktu lalu, ada juga yang bakal diminati ke depannya. Kami akan mencoba sebisa kami untuk mendapatkannya,” tutup Guardiola.