Burnley-MU Sementara Masih 0-0

Burnley-MU Sementara Masih 0-0

42208830-92af-446f-8257-fd03c1e88948_43

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Babak pertama laga antara Burnley melawan Manchester United sudah selesai. Untuk sementara, skornya masih sama kuat 0-0.

Dalam pertandingan di Turf Moor, Sabtu (20/1/2018), Burnley mendapatkan peluang di menit keenam. Sundulan James Tarkowski menyambut umpan Johann Berg Gudmundsson masih melebar.

Tendangan Jeff Hendrick dari luar kotak penalti dua menit kemudian juga belum membuahkan hasil. Bolanya masih bisa ditangkap dengan sempurna oleh kiper MU, David De Gea.

MU mengancam pada menit ke-13. Paul Pogba mengirim umpan Ashley Young sedikit menyamping ke sisi kiri gawang Burnley.

Baca Juga :Dihias Klausul Rilis Rp 8 Triliun, Sergi Roberto Perpanjang Kontrak di Barca

Burnley mengancam lagi pada menit ke-25. Hendrick yang kembali melepaskan percobaan, belum berbuah gol. Usaha Ben Mee dengan sundulan tiga menit kemudian juga belum berhasil.

Tendangan Young dari sisi kiri kotak penalti Burnley arahnya sudah melengkung, sialnya bolanya sedikit melebar di sisi kiri gawang. Dia melakukan penetrasi terlebih dulu di menit ke-42.

Usaha Anthony Martial pada akhir babak pertama juga masih menyamping. Tak ada gol tercipta di babak pertama, skornya masih 0-0 saat turun minum.