Cech Yakin Gaya Main Arsenal Bakal Optimalkan Kemampuan Mkhitaryan

Cech Yakin Gaya Main Arsenal Bakal Optimalkan Kemampuan Mkhitaryan

be77d6d3-cbeb-4ec8-8d47-be708280f935_169

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Henrikh Mkhitaryan kurang sukses di Manchester United. Kini di Arsenal, pemain asal Armenia itu diyakini bisa beraksi cemerlang lagi di lapangan.

Mkhitaryan cuma satu setengah musim di MU. Meski musim lalu mengantarkan ‘Setan Merah’ juara Liga Europa, pemain 29 tahun itu gagal merebut hati manajer MU, Jose Mourinho, di musim ini.

Dia baru bermain 15 kali di Premier League musim ini dengan waktu bermain 930 menit, atau rata-rata 62 menit sekali tampil. Dari penampilan itu, eks Borussia Dortmund ini baru mencetak satu gol dan lima assist.

Setelah sempat delapan kali tak masuk skuat sama sekali, Mkhitaryan dilepas MU ke Arsenal dalam kesepakatan tukar guling. Dia ditukar dengan Alexis Sanchez, yang kontraknya di Arsenal bakal habis akhir musim nanti.

Mkhitaryan sendiri sudah antusias dan tak sabar bermain untuk Arsenal, yang disebutnya punya gaya bermain menyerang yang cocok untuknya. Hal serupa juga diyakini kiper Arsenal, Petr Cech.

Baca Juga :Lallana Cedera Lagi

Cech sudah mengamati cara bermain rekan barunya tersebut, bahkan melihat langsung aksinya sebagai lawan kala bertanding bersama tim nasional. Cech percaya Arsenal akan menghidupkan kembali karier Mkhitaryan yang sempat meredup.

“Saya sungguh percaya bahwa cara kami bermain akan cocok dengannya. Kalau Anda bisa melihat performanya untuk Donetsk atau Armenia, atau bahkan di Dortmund, Anda tahu dia pemain yang menarik dengan kualitas besar dalam hal olah bola dan dengan kecepatannya,” katanya dikutip Standard.

“Saya yakin cara kami bermain akan pas untuknya dan kita akan lihat kemampuannya yang sesungguhnya bakal keluar. Dia pemain yang sangat cerdas.”

“Dia pemain yang sangat berteknik dan sangat cepat juga. Saya sudah menghadapinya beberapa kali dengan tim nasional Republik Ceko dan Anda bisa melihat betapa bagusnya dia,” tambah kiper 35 tahun ini.