Chelsea Belum Kuat, Conte Sampai Susah Tidur

Chelsea Belum Kuat, Conte Sampai Susah Tidur

0648038e-d52b-4519-9ca3-42dcb422b949_169

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Antonio Conte merasa frustrasi dengan kedalaman skuat Chelsea musim ini. Dia bahkan mengaku susah tidur gara-gara memikirkannya.

Sepanjang musim 2017/2018, Chelsea kerap dikabarkan ingin memboyong striker dengan postur jangkung. Fernando Llorente menjadi incaran The Blues di musim panas lalu, namun tak tergapai setelah si pemain memilih ke Tottenham Hotspur.

Di musim dingin ini nama Andy Carroll yang diberitakan menjadi incaran Chelsea. Tapi, hal tersebut tampak mustahil setelah striker West Ham United tersebut mengalami cedera pergelangan kaki dan harus istirahat empat pekan.

Kini, ada nama Edin Dzeko yang dikaitkan dengan The Blues. Namun, kabar terbaru mengatakan jika AS Roma sudah menolak tawaran klub asal London tersebut.

Baca Juga :Tak Ada Alasan untuk Liverpool Jual Salah ke Madrid

Usai tersingkir dari Piala Liga Inggris dari Arsenal, Conte merasa jika skuat Chelsea saat ini belum sangat dalam. Dengan bursa transfer yang sisa satu minggu lagi, Conte menegaskan bahwa dia tidak punya andil besar dalam kebijakan transfer di The Blues.

Kondisi itu bahkan membuat Conte sulit tidur karena memikirkan kedalaman skuat. Conte juga harus terus pintar-pintar merotasi pemain dari pertandingan satu ke pertandingan lainnya.

“Sejak musim panas, klub memutuskan hanya satu pemain yang datang ke sini. Ada situasi yang berbeda, terkadang saya punya pengaruh pada hal ini (transfer) dan terkadang saya tidak punya pengaruh,” kata Conte seperti dikutip Daily Mail.

“Tugas pertama saya adalah melakukan pekerjaan saya dan menjadi pelatih, dan mengembangkan pemain saya. Yang pasti, saya tidak punya pengaruh yang besar di bursa transfer.”

“Bila skuat tangguh, Anda harus bermain dengan pemain yang selalu sama dan musim ini saya membuat banyak rotasi. Gila jika saya berpikir bisa memainkan pemain yang sama di setiap kompetisi. Ini tidak sederhana dan saya tidak tidur karena hal ini – seperti yang bisa Anda lihat,” Conte menegaskan.