Chelsea Tak Lagi Kejar Dzeko

Chelsea Tak Lagi Kejar Dzeko

223b126d-79dd-4e0c-a34e-eb658d4af170_169

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Chelsea tampaknya tak melanjutkan perburuannya terhadap Edin Dzeko. Antonio Conte memberi indikasi kalau negosiasi dengan AS Roma untuk Dzeko tak dilanjutkan.

Chelsea dikabarkan berupaya untuk memboyong Dzeko ke Stamford Bridge pada bursa transfer Januari ini. The Blues butuh tambahan amunisi di lini depan.

Untuk mendapatkan Dzeko, Chelsea siap mengeluarkan dana sebesar 50 juta pound. Kesepakatan tersebut juga melibatkan Emerson Palmieri.

Namun, sampai bursa akan ditutup, transfer Dzeko ke Chelsea tak juga terealisasi. Conte pun mengaku kalau Dzeko tak akan jadi pemain Chelsea.

Baca Juga :Peluang Sanchez Samai Cantona

“Saya tidak suka bicara soal pemain dari tim lain, tapi saya pikir dia adalah pemain Roma,” Conte mengatakan seperti diwartakan Evening Standard.

“Saya pikir dia akan terus jadi pemain Roma,” Conte melanjutkan.

Kabarnya, negosiasi untuk transfer Dzeko terganjal oleh gaji dan durasi kontrak yang diinginkan oleh striker internasional Bosnia Herzegovina itu.

Tak seperti transfer Dzeko yang batal, kepindahan Emerson Palmieri ke Chelsea kabarnya akan tetap dijalankan. Bek berusia 23 tahun itu kabarnya sudah terbang ke London dan akan segera menjalani tes medis.