Ini Alasan Sturridge Pilih WBA

Ini Alasan Sturridge Pilih WBA

870a5ccf-4b6b-44b5-afa4-28f22687cffb_169

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Banyak klub yang meminatinya, Daniel Sturridge malah memilih West Bromwich Albion yang ada di zona degradasi. Apa alasannya?

Sturridge terbuang dari skuat Liverpool musim ini dan tak lagi dimainkan sejak 6 Desember lalu atau hampir dua bulan lamanya. Awalnya Sturridge dikabarkan cedera, namun tak ada juga namanya di skuat The Reds begitu pulih.

Oleh karenanya Sturridge pun memilih pergi Januari ini dan membuat beberapa klub mendekatnya. Dari luar Inggris ada Inter Milan dan Sevilla yang meminatinya, lalu dari Inggris ada Newcastle United serta West Brom.

Awalnya Sturridge dekat dengan Inter dan Sevilla, lalu tak ada pergerakan serius dari kedua klub itu sehingga Newcastle pun mengajukan tawaran. Liverpool dan Newcastle awalnya sudah mencapai kata sepakat, namun Sturridge menolak untuk kemudian memilih West Brom.

Baca Juga :Cech Yakin Gaya Main Arsenal Bakal Optimalkan Kemampuan Mkhitaryan

Keputusan ini lantas mengejutkan mengingat West Brom tampil buruk musim ini dan terpuruk di zona degradasi. Meski demikian, Sturridge menyebut kepulangan ke kampung halaman tidak bisa ditolaknya.

“Ada banyak hal yang menentukan kepindahan ini. Manajer bicara dengan sangat baik soal tantangan di dalam tim ini, gaya bermain, dan saya rasa semuanya cocok,” ujar Sturridge di situs resmi klub.

“Saya punya banyak teman yang merupakan fans West Brom, jadi saya tidak bisa mengecewakan seperti halnya fans Albion yang lain,” sambungnya.

“Datang ke sini ibarat pulang kampung. Ketika saya bermain di sini, saya merasa seperti di rumah. Saya mengenal banyak orang yang ada di bangku penonton. Rasanya menyenangkan ada di sini. Saya ingin menikmati sebisa mungkin tapi prioritas utama kami adalah mendapatkan hasil.”

“Rasanya senang sekali bisa berada di sini, keluarga saya tidak begitu jauh sehingga mereka bisa secara rutin datang menonton. Saya ingin menikmatinya sebisa mungkin tapi ini adalah masa-masa penting untuk tim. Ini saatnya mendapatkan hasil, bukan bersantai,” tutupnya.

Sturridge memang kelahiran Birmingham yang masih satu wilayah dengan West Brom di area West Midlands. Oleh karenanya, Sturridge pun wajar memilih karena dekat dengan kampung halaman.