Kata Van Dijk soal Harganya yang Amat Mahal

Kata Van Dijk soal Harganya yang Amat Mahal

6f3870be-d764-4aec-af76-bf83a56b04c4_169

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Virgil van Dijk direkrut Liverpool dengan nilai transfer yang memecahkan rekor dunia untuk seorang bek. Meski demikian, Van Dijk mengaku tak terbebani.

Liverpool sudah menyepakati transfer Van Dijk dengan Southampton sejak pekan lalu. Setelah bursa transfer Januari dibuka pada Senin (1/1/2018), bek asal Belanda itu resmi menjadi penggawa The Reds.

Untuk memboyong Van Dijk, Liverpool mengeluarkan dana sebesar 75 juta pound. Angka itu menjadikan Van Dijk sebagai bek termahal di dunia, melewati nilai transfer Kyle Walker saat ditransfer Manchester City dari Tottenham Hotspur pada bursa musim panas lalu (64 juta pound).

Soal harganya yang begitu tinggi, Van Dijk mengaku tak terbebani. Dia juga tak bisa berbuat banyak terkait harganya karena memang begitulah bursa transfer saat ini.

Baca Juga :Diimbangi Palace, Rentetan Kemenangan City Terhenti

“Jelas uang yang dibayarkan sangat banyak, tapi saya tidak bisa melakukan apa-apa soal itu, saya tidak bisa melakukakn apa-apa soal harga tidak ada yang bisa,” Van Dijk mengatakan seperti dikutip Guardian.

“Ini hanya bursa. Satu-satunya yang bisa saya lakukan adalah bekerja keras, melakukan hal-hal bagus, dan dalam kondisi 100% setiap hari. Itulah yang ingin saya lakukan dan akan saya lakukan.”

Di Liverpool, Van Dijk akan mengenakan nomor punggung empat. Dia belum bisa diturunkan di laga melawan Burnley karena pendaftarannya belum tuntas, tapi kemungkinan bisa dimainkan di pertandingan putaran ketiga Piala FA melawan Everton, Jumat (5/1/2018).