Lallana Cedera Lagi

Lallana Cedera Lagi

9fc4a954-f286-4a4e-bf0d-eb833a040f20_169

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Kabar buruk untuk Liverpool. Adam Lallana cedera lagi dan kemungkinan absen beberapa pertandingan.

Lallana sebenarnya baru pulih dari cedera belum lama ini. Di paruh pertama musim 2017/2018, Lallana lebih banyak berada di ruang perawatan karena pemulihan cedera paha.

Lallana lantas bermain di tujuh pertandingan terakhir sejak akhir November lalu meski hanya dua kali jadi starter. Belum ada gol atau assist yang dibuat oleh Lallana.

Kehilangan Philippe Coutinho yang pindah ke Barcelona membuat peran Lallana kini makin penting. Meski begitu, Liverpool kini harus gigit jari karena Lallana kembali cedera saat sesi latihan pekan kemarin dan absen saat disingkirkan West Bromwich Albion di babak keempat Piala FA kemarin.

Baca Juga :Cech Akui Arsenal Belum Penuhi Standar di Musim Ini

Cedera itu cuku serius sehingga dia lagi-lagi absen di dua laga ke depan, yakni saat menghadapi Huddersfield Town tengah pekan ini dan Tottenham Hotspur akhir pekan besok.

“Dia tidak bisa main lawan Huddersfield. Tim medis bilang bahwa dia tidak bisa main lawan West Brom, tidak bisa main lawan Huddersfield dan juga Tottenham (4 Februari),” ujar Klopp kepada Liverpool Echo.

“Tentu saja usai lawan Tottenham bisa, tapi saya tidak tahu pasti kalau sebelum laga itu,” sambung Klopp.

Klopp kini harus bekerja keras membangkitkan mental para pemainnya usai dua hasil buruk menghadapi Swanesea City dan West Brom.