Meski Bertahan di Liverpool, Sturridge Tak Dijamin Starter

Meski Bertahan di Liverpool, Sturridge Tak Dijamin Starter

2a879cc5-fc94-4d1c-b90e-7e4cc33c9886_169

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Daniel Sturridge dikabarkan ingin hengkang dari Liverpool karena jarang bermain. Juergen Klopp tak akan menjamin menit bermain Sturridge meski bertahan di Anfield.

Sturridge telah kehilangan tempat utamanya di Liverpool setelah berulang kali masuk ke ruang perawatan karena cedera. Sepanjang musim ini Sturridge baru menjadi starter sebanyak lima kali dari 14 penampilannya di semua kompetisi.

Tak lagi mendapat menit bermain yang banyak, pemain 28 tahun itupun dikabarkan mau hengkang dari Anfield di musim dingin tahun ini. Sevilla dan Inter Milan disebut-sebut menjadi klub yang berminat dengan si pemain.

Klopp tampaknya tak menutup pintu keluar untuk Sturridge. Manajer Liverpool itu menegaskan bahwa tidak akan memberi jaminan menit bermain yang banyak untuk Sturridge jika bertahan di Liverpool.

Keputusan Klopp itu bukan karena tidak menyukai si pemain. Jaminan tak diberikan karena Roberto Firmino dan Dominic Solanke selalu tampil oke.

Baca Juga :Barcelona Umumkan Perekrutan Wonderkid MLS

Firmino sepanjang musim ini sudah menyumbang 16 gol dan delapan assists dari 30 penampilannya di seluruh kompetisi. Sementara itu, Solanke masih terus diproyeksikan sebagai suksesor di lini serang.

“Tidak pernah dalam hidup saya menjanjikan waktu bermain ke pemain selama beberapa bulan ke depan, tidak mungkin, kami sudah membahas semua hal seperti itu sejauh ini,” kata Klopp seperti dikutip dari Soccerway.

“Ketika Daniel fit dan berlatih ke dalam bentuk terbaik, dia masih sebagai striker yang luar biasa, tidak ada keraguan tentang itu. Tapi dia tidak bermain dalam beberapa minggu terakhir – untuk alasan yang berbeda.”

“Tentu saja salah satunya adalah penampilan Roberto Firmino, kemudian kemajuan Dom Solanke. Sedangkan Daniel keluar dan masuk dari pemusatan latihan. Bahkan lebih banyak (keluar) daripada berlatih. Tapi saat dia kembali, dia sedikit tidak beruntung dengan permainan, itu situasinya, tidak lebih,” Klopp menegaskan.