Meski Sedang Melempem, Suarez Tetap Disanjung Bos Barcelona

Meski Sedang Melempem, Suarez Tetap Disanjung Bos Barcelona

1_46a819b

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Luis Suarez mendapat pujian dari bos Barcelona, Ernesto Valverde, meski sang striker menunjukkan penurunan performa musim ini.

Suarez banyak mendapat kritik di separuh musim 17/18, lantaran tak sanggup menunjukkan ketajaman seperti yang biasa ia tunjukkan kala berseragam Blaugrana.

Hal tersebut membuat banyak beredar spekulasi yang mengatakan Suarez sudah melewati masa emasnya, dan memaksa Barca menyusun rencana untuk menghadirkan striker baru.

Namun demikian, Valverde menyiratkan bahwa ia sama sekali tak mengkhawatirkan permainan Suarez dan tetap mempercayai kemampuan eks Liverpool.

Baca Juga :Pelatih Spanyol Ingin Diego Costa Balik ke Habitatnya

“Yang terpenting adalah menciptakan peluang – gol akan terjadi. Luis adalah pemain agresif dengan finishing yang bagus dan dia selalu hampir mencetak gol,” tutur Valverde di Goal International.

“Saya tidak terlalu khawatir jika dia tidak sering mencetak gol, karena ini hanya masalah waktu sebelum dia kembali mencetak gol. Selain itu, kami juga punya pemain lain yang sanggup mencetak gol dan penting sekali bagi kami memiliki tipe pemain seperti itu.”

Celta Vigo akan menjadi lawan Barca di ajang Copa del Rey akhir pekan ini.