Rafinha Selangkah Lagi Gabung Inter

Rafinha Selangkah Lagi Gabung Inter

9942f6a2-4f08-4ca2-a07a-2c8e30d10e7b_169

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Rafinha telah mendarat di kota Milan pada Minggu (21/1/2018) waktu setempat. Dia selangkah lagi akan menjadi bagian dari Inter Milan.

Foto Rafinha berada di Bandara Malpensa terekam beberapa media Italia. Seperti yang dikabarkan Football Italia, sang pemain terlihat tersenyum ketika disambut beberapa wartawan. Sayangnya dia tak melempar komentar sedikit pun dan langsung menuju mobil.

Rafinha direncanakan akan melakukan tes medis pada hari Senin (22/1/2018) sebelum menandatangani kontrak. Kabar yang beredar, Rafinha akan bergabung dengan status pinjaman dari Barcelona dengan opsi pembelian di akhir musim seharga 35 juta euro (sekitar Rp 571 miliar).

Baca Juga :Lallana Tak Gantikan Coutinho, tapi Punya Kejeniusan yang Berbeda

Transfer ini bisa dibilang sama-sama menguntungkan, baik bagi Rafinha maupun bagi Inter.

Rafinha butuh lebih banyak waktu bermain karena dia baru sekali tampil bersama Barcelona musim ini. Gelandang berusia 24 tahun itu sekali jadi pemain pengganti di arena Copa del Rey.

Sementara itu, Inter akan punya lebih banyak pilihan di lini tengah mereka, yang sekarang diisi oleh Joao Mario, Marcelo Brozovic, Roberto Gagliardini, Borja Valero, hingga Matias Vecino.

Rafinha sendiri ingin masuk ke skuat timnas Brasil di Piala Dunia 2018. Dan satu-satunya cara adalah tampil rutin dan bersinar di sisa musim ini.