Sanchez Langsung Impresif di MU, Mourinho: Transfer yang Murah

Sanchez Langsung Impresif di MU, Mourinho: Transfer yang Murah

c05b3b18-77d2-4a09-ac5c-ce003cc1d050_43

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Alexis Sanchez menjanjikan bersama Manchester United usai tampil menawan di laga debut. Melihat performa itu, Jose Mourinho menganggap transfer Sanchez murah.

Bintang sepakbola Chile itu digaet MU dengan menukar gelandang serang Armenia Henrikh Mkhitaryan ke Arsenal. Meski kepindahan Sanchez tidak melibatkan biaya transfer, namun MU membayar mahal gajinya yang mencapai 500 ribu pound sterling sepekan selama tiga setengah tahun ke depan.

Meski begitu, Sanchez membayar ekspektasi dengan debut impresif yang mengantar MU menumpas Yeovil Town 4-0 di babak keempat Piala FA, Jumat (26/1). Pesepakbola berusia 29 tahun ini menciptakan satu assist, melepaskan enam operan kunci, dan melakukan 97 sentuhan dan menjadi man of the match.

Dia murah bukan? Gratis! Dia didapatkan secara gratis,” ucap manajer MU itu seperti dikutip Soccer Way. “Jadi untuk harga itu, dia fantastis.”

Baca Juga :Aymeric Laporte Makin Dekat ke City

“Saya pikir semua orang di negeri ini berpikiran serupa. Semua orang harus setuju bahwa dia adalah seorang pemain yang fantastis dan tim yang menggaet dia mendapatkan sebuah plus,” sambung Mourinho.

“Kami memiliki sebuah grup pemain penyerang yang bisa Anda lihat, kami bermain dengan tiga dari mereka (Jesse) Lingard di bangku cadangan, (Romelu) Lukaku di bangku cadangan, Zlatan (Ibrahimovic) di rumah, (Anthony) Martial di rumah. Jadi kami memiliki kelompok yang bagus.”

“Kualitas dia (Sanchez) adalah sebuah nilai plus dan pengalaman dia nilai plus yang lain,” cetus Mourinho.