Sanjungan Neville untuk Lingard

Sanjungan Neville untuk Lingard

a2ee4309-6342-4205-b707-c6d1ef0038c9_169

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Pemain Manchester United Jesse Lingard sedang oke-okenya. Gary Neville, mantan pemain MU, menyebutnya sudah jadi cerminan karakter sejati penggawa The Red Devils.

Di tengah-tengah kehadiran pemain bintang di MU, Lingard tidak selalu jadi pilihan utama. Tapi pemain 25 tahun itu setidaknya sudah memberi bukti dengan tujuh gol dalam sembilan pertandingan terakhir.

Lingard sudah membuat 10 gol dalam 26 penampilan bersama MU di musim 2017/2018 sejauh ini. Meningkat jauh dari lima golnya dalam 42 laga musim lalu dan enam gol dari 40 laga pada musim sebelum itu.

“Peningkatan Jesse Lingard sudah memperlihatkan semua hal yang Anda inginkan dari seorang pemain Manchester United,” ujar Neville di Sky Sports.

“Bukan dalam konteks skill, melainkan hasrat, komitmen, dan kecintaan terhadap klub. Itulah karakteristik yang terpenting buat para pemain United. Para pemain macam itu akan senantiasa memberikan yang terbaik,” ujarnya.

Neville memuji keberhasilan Lingard melewati masa-masa tak mudah, di tengah ketatnya persaingan berebut tempat di tim dan juga adanya kritikan dari para suporter yang menilai ada pemain lain lebih baik darinya.

Baca Juga :Dembele Diyakini Valverde Sanggup Gantikan Neymar

“Orang-orang menilai ini merupakan periode sulit (buat MU) tapi ia, Antonio Valencia, dan Ashley Young memancarkan sinarnya karena mereka punya semangat petarung,” kata Neville.

“Yang diinginkan suporter adalah loyalitas dan kecintaan dalam mengenakan seragam tim, dan itu merupakan karakter penting. Semangat yang sudah ada di United semenjak 1990-an tidak bisa diremehkan,” tuturnya.