Sudah Lewati Sheringham, Kane Bidik Rekor Top Skorer Sepanjang Masa Spurs

Sudah Lewati Sheringham, Kane Bidik Rekor Top Skorer Sepanjang Masa Spurs

9f1efcb2-1bb0-4088-acc7-98e60a2f35e5_169

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Harry Kane memasang target tinggi usai melewati catatan Teddy Sheringham di Tottenham Hotspur. Kane ingin menjadi top skorer sepanjang masa Spurs.

Kane membuat torehan istimewa usai mencetak dua gol ke gawang Everton di Premier League akhir pekan lalu, Minggu (14/1/2018). Dia kini tercatat sebagai top skorer Spurs di Premier League dengan 98 gol.

Kane melewati rekor yang sebelumnya dipegang oleh Sheringham (97 gol). Istimewanya, Kane mencapai rekor tersebut dalam 135 kali penampilan. Sementara Sheringham butuh 237 pertandingan untuk mencapai 97 gol.

Setelah melewati Sheringham, Kane kini membidik rekor milik Jimmy Greaves yang merupakan top skorer sepanjang masa Spurs di semua kompetisi dengan 266 gol. Kane sendiri sejauh ini sudah mengemas 127 gol selama berseragam The Lilywhites.

Baca Juga :Arsenal dan Bournemouth Masih Sama Kuat di Babak Pertama

“Tentu. Saya selalu memasang target saya sedikit lebih kecil, mungkin per bulan di setiap dua bulan, tapi jika saya terus seperti ini, semoga, iya (melewati rekor Greaves), “Kane mengatakan seperti dikutip London Evening Standard.

“Melewati Teddy itu luar biasa, khususnya mengingat saya sempat tidak bermain cukup lama di Premier League. Teddy adalah pahlawan bagi saya saat saya masih kecil.”

“Ini adalah sesuatu yang saya banggakan tapi selanjutnya… terus menang dan, semoga, saya akan terus mencetak gol. Mari terus tambah gol dan kita lihat saja berapa yang bisa didapat,” Kane menambahkan.