Tak Hanya Diego Costa, Vitolo Juga Gelorakan Atletico Madrid

Tak Hanya Diego Costa, Vitolo Juga Gelorakan Atletico Madrid

vitolo_858c6b5

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Diego Costa bukan satu-satunya pembelian baru Atletico Madrid di bursa transfer bulan Januari 2018 ini. Ada juga nama Vitolo yang, meski tidak banyak disorot, memiliki kontribusi besar bagi permainan Atletico.

Vitolo baru saja mencetak gol pertamanya untuk Atletico. Pemain berusia 28 tahun ini mencetak satu gol saat Atletico menang 3-0 atas Lledia Esportivu di Copa del Rey, Rabu (10/1) dini hari WIB.

Torehan tersebut tentu saja punya arti yang spesial. Baik untuk Vitolo maupun bagi Atletico. Bagi Vitolo, gol pertama dicetak di hadapan pendukung Atletico di Wanda Metropolitano. Sementara, gol ini memastikan langkah Atletico ke babak selanjutnya.

“Saat pelatih bilang kepada saya bahwa saya akan bermain pemain inti, saya tentu merasa siap. Awalnya, semua berjalan sulit. Ini adalah tim baru untuk saya, sementara mereka sudah bersama selama beberapa tahun,” ucap Vitolo.

Baca Juga :Senyum Diego Simeone yang Makin Merekah

“Tapi, sejujurnya mereka menerima saya dengan sangat baik,” sambungnya.

Salah satu kelebihan Vitolo adalah mampu bermain di banyak posisi. Ia bisa bermain di lini tengah, tapi juga bisa bermain sebagai pemain depan. Karena alasan tersebut pelatih Diego Simeone membelinya dari Sevilla, dan sempat dipinjamkan ke Las Palmas.

Namun, tidak ada jaminan baginya untuk langsung mendapatkan posisi sebagai pemain utama di Atletico. Vitolo pun menyadari kondisi tersebut dengan baik.

“Saya tetap bersemangat, saya ingin bersaing seperti yang telah saya lakukan beberapa tahun terakhir dan saya harus berterima kasih pada rekan satu tim saya. Mereka menerima saya dan semua kini berjalan baik,” tandasnya.