‘Finis Empat Besar Harga Mati untuk Liverpool’

‘Finis Empat Besar Harga Mati untuk Liverpool’

a412ec1b-9192-4725-b283-b828f1f1fb4d_169

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Mohamed Salah menegaskan empat besar adalah posisi minimal finis Liverpool musim ini. Salah optimistis The Reds bisa memenuhi itu.

Liverpool musim lalu finis di posisi keempat dan lolos ke play-off Liga Champions untuk kemudian tampil di fase grup. Kini Liverpool di ambang kelolosan ke perempatfinal usai menang 5-0 di kandang Porto pada leg I babak 16 besar.

Bagi Liverpool pencapaian di Eropa sejauh ini memuaskan mengingat mereka dalam sedekade terakhir sulit tampil konsisten di liga. Bahkan sejak lolos ke perempatfinal pada musim 2008/2009, Liverpool selalu kandas di babak grup Liga Champions musim 2010 dan 2015.

Selain itu, Liverpool tak pernah finis empat besar dan lebih banyak bermain di Liga Europa atau bahkan tidak sama sekali.

Dengan performa yang tengah oke, sekali kalah di liga sejak Oktober, maka kepercayaan diri para pemain pun meningkat. Oleh karena itu, tidak ada alasan untuk Liverpool gagal mengamankan posisi empat besar musim ini.

Baca Juga :Setelah Kalahkan Leganes, Madrid Jangan Kendur

Apalagi Liverpool punya modal lini serang yang tajam dengan torehan 61 gol di liga, hanya kalah dari pemuncak klasemen Manchester City dengan

“Kami harus finis empat besar dan itu harga mati. Kami harus bekerja keras dan bertarung mendapatkannya,” seru Salah kepada Sky Sports.

“Kami punya pemain, manajer, dan fans yang fantastis, semua pantas mendapatkan itu,” sambungnya.

Liverpool akan tampil lagi di Premier League setelah rehat lebih dari sepekan dengan menjamu West Ham United di Anfield malam ini.