Gabriel Jesus Sempat Dirasuki Pikiran Buruk Akibat Cedera Lutut

Gabriel Jesus Sempat Dirasuki Pikiran Buruk Akibat Cedera Lutut

455349b1-8794-48ff-8249-19c64b15551a_169

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Gabriel Jesus mengaku sempat berpikir yang tidak-tidak usai dibekap cedera lutut. Tapi, striker Manchester City itu bersyukur karena kondisinya sekarang sudah lebih baik.

Gabriel Jesus mengalami cedera ligamen lutut pada pertandingan melawan Crystal Palace pada 31 Desember lalu. Striker asal Brasil itu awalnya diprediksi akan absen selama empat hingga enam pekan.

Namun, proses pemulihan Gabriel Jesus berjalan tak terlalu mulus. Dia baru kembali berlatih penuh pada Jumat (16/2/2018) lalu.

Gabriel Jesus mengungkapkan bahwa dirinya sempat takut selama menjalani rehabilitasi. Dia khawatir masa depannya sebagai pesepakbola terancam akibat cedera lutut.

“Pada awalnya, itu berat, tapi setelah saya terbiasa dengan situasinya saya meyakinkan diri saya bahwa yang bisa saya lakukan adalah memulihkan diri sebaik mungkin. Tentu saja, dalam beberapa hari pertama, itu mengerikan, sangat buruk. Saya bersyukur keluarga saya berada di sini untuk membantu saya. Mereka amat penting,” ujar Gabriel Jesus di situs resmi City.

Baca Juga :Spurs Ditahan Tim Divisi Tiga Liga Inggris

“Dalam beberapa hari terakhir, saya merasa lebih baik dan saya lebih gembira. Saya pulih dengan baik. Saya terus kuat dan makin hari makin pulih sehingga saya bisa kembali dan berada di kondisi terbaik,” lanjutnya.

“Banyak pikiran buruk melintas di pikiran saya, terutama karena yang cedera adalah lutut, area yang sangat sensitif. Saya sebelumnya tak pernah merasakan sakit di lutut, jadi saya sangat takut,” aku pemain berusia 20 tahun itu.

“Itu adalah cedera yang buruk. Saya tahu semua cedera buruk, tapi itu bisa saja lebih buruk. Saya sangat bersyukur kepada Tuhan karena terlepas dari apa yang terjadi pada saya, itu bukanlah yang terburuk,” katanya.