Gattuso: Salah Satu Penampilan Terbaik Milan

Gattuso: Salah Satu Penampilan Terbaik Milan

017a7ddc-3324-43d1-9d07-c91f1822bc52_169

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – AC Milan memang cuma meraih satu angka dalam lawatan ke markas Udinese setelah seri 1-1. Pelatih Milan Gennaro Gattuso mengaku senang dengan performa timnya.

Pada pertandingan di Friuli, Minggu (4/2/2018), Rossoneri membungkam tuan rumah setelah Suso mencetak gol cepat di menit kesembilan. Dalam posisi unggul, Milan justru kehilangan Davide Calabria yang diusir dari permainan usai menerima kartu kuning kedua (kartu merah) di tengah-tengah babak kedua.

Bermain dengan 10 orang, Milan akhirnya kebobolan. Udinese menyamakan skor 1-1, karena diuntungkan dengan gol bunuh diri yang dibuat kiper Milan Gianluigi Donnarumma di menit ke-76.

Sepanjang pertandingan, Milan tampil dominan dengan unggul penguasaan bola 53-47 dan tampil agresif dengan menciptakan 15 percobaan (4 on target). Milan membuat Gattuso gembira.
Baca Juga :Mourinho: Butuh Kesabaran dan Kerja Keras Runtuhkan Tembok Berlin ala Huddersfield

“Memang ada kekecewaan besar karena kami seri,” ucap Gattuso di Football Italia. “Kami menampilkan salah satu penampilan terbaik dengan hasrat, karakter, dan ide-ide yang tepat.”

“Saya gembira dengan reaksi tim. Kami memberikan sebuah respons penting dan begitulah seharusnya yang mesti kami lanjutkan,” sambung dia.

“Saya senang dengan penampilan kami meskipun kami tidak menang.”

Hasil seri ini membuat Milan melorot ke peringkat kedelapan dengan 35 poin hasil 23 pertandingan, tertinggal tiga angka dari Sampdoria di zona Eropa. Sedangkan Udinese berada di bawah Milan dengan dua poin lebih sedikit.