Gol Kane di Menit-Menit Akhir Menangkan Spurs

Gol Kane di Menit-Menit Akhir Menangkan Spurs

2a7a2819-6397-41a1-99b5-a271b6e42067_169

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Tottenham Hotspur susah payah meraih angka penuh di kandang Crystal Palace. Spurs butuh gol di akhir pertandingan untuk menang dengan skor 1-0.

Bertanding di Selhurst Park, Minggu (25/2/2018) malam WIB, Palace mampu mengimbangi Tottenham sehingga babak pertama berakhir sama kuat tanpa gol. Harry Kane lantas muncul sebagai penentu kemenangan Spurs dengan mencetak gol di menit ke-89.

Kemenangan ini berhasil menempatkan Tottenham ke posisi keempat dengan perolehan 53 poin hasil 28 pertandingan. Tottenham menggusur Chelsea, yang sesaat lagi akan bertanding melawan Manchester United.

Sementara itu, Palace menghuni peringkat 16 dengan koleksi 28 poin, hanya terpaut satu poin dari zona degradasi.

Jalannya Pertandingan

Dua peluang nyata diciptakan Spurs sebelum laga memasuki 10 menit. Dari umpan Christian Eriksen, Ben Davies meneruskan dengan sepakan kaki kiri tapi bisa dipotong James Tomkins.

Setelahnya, Harry Kane nyaris membuka skor. Umpan silang Davies salah diantisipasi Patrick van Aanholt sehingga jatuh di jalur Kane. Namun, kiper Wayne Hennessey bereaksi sempurna untuk menggagalkan sepakan Kane.
Baca Juga :Kane Sudah Cetak 150 Gol di Level Klub

Palace beruntung wasit tak menunjuk titik putih. Menyusul pelanggaran Timothy Fosu-Mensah terhadap Kane di kotak penalti.

Kedua tim kesulitan sama-sama kesulitan membuat peluang bersih. Kiper Spurs Hugo Lloris gagal menangkap bola dengan sempurna saat menepis umpan panjang Andros Townsen untuk Christian Benteke. Lloris tampak sudah berada di luar kotak penalti, tapi wasit tidak menunjukkan adanya pelanggaran. Skor 0-0 bertahan sampai turun minum.

Klaim penalti diajukan Palace di menit ke-63. Sorloth tersungkur di kotak penalti, tapi tekel dari Serge Aurier dan kontak dari Davinson Sanchez dianggap tidak menyalahi aturan.

Sepuluh menit kemudian serangan Tottenham berbahaya, namun Hennessey melakukan penyelamatan yang sama hebatnya. Di dalam kotak penalti, Davies meneruskan bola dengan sepakan mendatar ke tiang gawang, Hennessey jatuh untuk menghalaunya.

Di menit ke-84, Spurs membuang peluang bagus. Umpan silang Davies melewati Kane menuju tiang jauh di mana Aurier sudah menunggu. Namun, Aurier gagal melakukan sontekan ke gawang yang sudah kosong.

Kebuntuan akhirnya terpecah di menit ke-89. Spurs membuka keunggulan setelah sundulan Kane tak kuasa dihentikan Hennessey, diawali dari sepak pojok Eriksen.

Memasuki masa injury time, Spurs dihadiahi tembakan bebas dari posisi berbahaya. Namun, eksekusi Eriksen gagal melewati pagar hidup Palace dan bola hanya menjadi sepak pojok.