Mourinho: Butuh Kesabaran dan Kerja Keras Runtuhkan Tembok Berlin ala Huddersfield

Mourinho: Butuh Kesabaran dan Kerja Keras Runtuhkan Tembok Berlin ala Huddersfield

0274c9e4-0bc6-4b9e-8f4d-9917f56dab9c_169

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Manchester United sempat kesulitan menemukan celah kala menjamu Huddersfield Town. Jose Mourinho mengibaratkan pertahanan lawan sebagai tembok Berlin.

MU memetik kemenangan 2-0 saat menjamu Huddersfield di Old Trafford, Sabtu (3/2/2018) malam WIB. Kedua gol tercipta di babak kedua, dengan Romelu Lukaku memecah kebuntuan di menit ke-55 disusul gol dari Alexis Sanchez pada menit ke-68.

‘Setan Merah’ bermain amat dominan di laga ini, dengan penguasaan bola hingga 74%. Mereka mencatatkan 16 percobaan, tujuh di antaranya tepat target.

Pertahanan disiplin dan gaya bermain tegas Huddersfield membuat upaya demi upaya MU terus kandas. Namun tuan rumah bisa bernafas lega setelah Lukaku mampu membuka skor, usai memanfaatkan kelengahan pertahanan tim tamu.

Baca Juga :Respons yang Diperlukan Arsenal Usai Kekalahan Memalukan di Swansea

“Kami selalu memegang kontrol pertandingan, tapi di paruh laga skornya 0-0. Saya kira kami punya penguasaan bola sekitar 85% di babak pertama, tapi itu tak cukup,” ungkap Mourinho kepada BBC.

“Kami tetap melakukan hal yang sama di babak kedua dan bahkan di skor 1-0 kami sepenuhnya mengontrol. Garis pertahanan kami jauh dari area-area berbahaya.”

“Kami harus bersabar namun perlu tetap menjaga intensitas dan tekanan tetap tinggi. Kami harus meruntuhkan tembok Berlin yang ditata dengan baik oleh David Wagner,” imbuhnya.

MU masih ada di posisi dua menyusul kemenangan ini, dengan nilai 56 dari 26 pertandingan. Mereka berjarak 13 angka dari Manchester City di posisi teratas.