Mousa Dembele Seharusnya Sudah Menyusul Bale ke Madrid

Mousa Dembele Seharusnya Sudah Menyusul Bale ke Madrid

8818a7fe-6890-4187-8362-c78ea4b4ceb2_169

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Mousa Dembele tampil gemilang saat Tottenham Hotspur mengimbangi Juventus. Penampilan itu menunjukkan bagaimana kualitas sesungguhnya Dembele dan pengaruhnya.

Dembele tampil menonjol saat membantu Spurs mengimbangi Juventus 2-2 di Allianz Stadium, Rabu (14/2/2018) dinihari WIB. Saat itu Lilywhites tertinggal dua gol lebih dulu.

Gelandang 30 tahun itu menjadi penyeimbang di lini tengah Spurs dan kerap jadi sosok yang memulai serangan, dengan membawa bola masuk ke sepertiga akhir. Dembele tercatat punya enam dribel sukses, akurasi umpan sebesar 95% dari 100 umpan –jumlah tertinggi di Spurs–, mencatatkan dua umpan kunci, melakukan empat tekel, dan satu intersepsi.

Apa yang ditunjukkan Dembele di laga ini membuat eks penyerang Spurs Les Ferdinand teringat dengan ekspektasinya. Ferdinand sudah melihat langsung Dembele di 2012, saat si pemain bergabung ke Spurs dari Fulham, dan melihat talentanya.

Baca Juga :Giroud Butuh Tantangan Baru, Chelsea Jadi Jawabannya

Saat itu Ferdinand yang menjadi staf pelatih Spurs percaya Dembele punya kualitas untuk jadi bintang dan bahkan memperkuat Real Madrid, menyusul Gareth Bale. Sesuatu yang masih diyakininya sampai meninggalkan Spurs pada 2014.

“Saya harus jujur. Saya sudah kecewa dengan Dembele. Saya benar-benar sempat berpikir dia akan terus berkembang dan menjadi pemain Spurs selanjutnya yang meninggalkan klub dan bergabung dengan Madrid,” ucapnya kepada FourFourTwo.

“Pemain ini memiliki kemampuan. Dia mengalami sejumlah cedera, tapi belum mencapai level yang saya perkirakan bisa ia capai. Ketika dia unjuk kemampuan, Anda bisa melihat betapa pentingnya dia untuk Spurs. Saya awalnya berharap dia bisa terus mendorong levelnya sejak saya pergi pada 2014.”

“Saya benar-benar berpikir pemain ini akan menjadi penerus Bale untuk gabung Madrid. Tapi nyatanya Kane yang berhasil mengambil sorotan sekarang,” kata Ferdinand.