Mueller dan Lewandowski Pimpin Bayern Kalahkan Bremen

Mueller dan Lewandowski Pimpin Bayern Kalahkan Bremen

621a8174-fc11-41e9-94ea-c58744df67ba_169

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Bayern Munich memperpanjang rentetan kemenangannya di Bundesliga. Die Roten kembali meraih poin penuh setelah mengatasi perlawanan Werder Bremen dengan skor 4-2. Thomas Mueller dan Robert Lewandowski masing-masing mencetak dua gol untuk Bayern.

Pada pertandingan di Allianz Arena, Minggu (21/1/2018), Bremen unggul lebih dulu melalui gol Jerome Gondorf di menit ke-25. Bayern baru bisa menyamakan skor di menit ke-41 lewat Mueller. Skor 1-1 menandai akhir babak pertama.

Babak kedua berjalan lebih seru. Lewandowski membawa Bayern unggul 2-1 lewat golnya pada menit ke-63, tapi gol bunuh diri Niklas Suele pada menit ke-74 membuat skor kembali berimbang.

Bayern kemudian unggul 3-2 berkat gol Lewandowski di menit ke-76. Gol Mueller pada menit ke-84 akhirnya memantapkan kemenangan tim tuan rumah.

Kemenangan ini mengukuhkan posisi Bayern di puncak klasemen sementara Bundesliga dengan perolehan 47 poin dari 19 laga. Mereka unggul 16 poin atas Bayer Leverkusen yang kini berada di peringkat kedua. Bremen terpuruk di peringkat ke-16 dengan 16 poin.

Kendati Bayern memegang kendali permainan sejak kick-off, Bremen lebih dulu mendapatkan peluang. Max Kruse nyaris menjebol gawang Bayern pada menit ketujuh, tapi sundulannya meneruskan umpan silang Ludwig Augustinsson cuma mengenai tiang gawang.

Baca Juga :Deco: Nyaris Mustahil Hentikan Messi

Bayern baru bisa merespons pada menit ke-12. Tembakan keras Franck Ribery mengarah ke gawang Bremen, tapi dengan mudah diantisipasi oleh kiper Jiri Pavlenka.

Bremen mengejutkan Bayern lewat gol Gondorf di menit ke-25. Gondorf langsung berhadapan dengan kiper Sven Ulreich setelah mendapat umpan terobosan dari Kruse. Pemain bernomor punggung 8 itu berhasil mendahului Ulreich yang berusaha menutup ruang tembaknya. Sontekannya bersarang di pojok bawah gawang Bayern dan membawa Bremen memimpin 1-0.

Hanya berselang semenit, Bremen kembali menebar ancaman melalui Thomas Delaney. Tapi, sepakan Delaney masih bisa diamankan oleh Ulreich.

Bayern baru bisa menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke-41 lewat gol Mueller. Meski dibayang-bayangi dua pemain lawan, Mueller dengan tenang mengontrol umpan panjang dari Jerome Boateng, kemudian menembak dengan kaki kanannya. Bola tembakan Mueller meluncur ke dalam gawang Bremen tanpa bisa dihentikan oleh Pavlenka.

Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama rampung.

Pemain pengganti Arturo Vidal berpeluang membawa Bayern berbalik memimpin di menit ke-62. Tapi, tembakannya dari jarak dekat dimentahkan oleh Pavlenka.

Bayern benar-benar memimpin di menit berikutnya setelah Lewandowski menggetarkan gawang Bremen. Lewandowski mengalahkan Delaney dalam duel udara untuk menyambut bola tendangan sudut James Rodriguez dan membawa tim tuan rumah unggul 2-1.

Ribery punya kans untuk memperbesar keunggulan Bayern pada menit ke-69. Namun, sepakan Ribery dimentahkan oleh Pavlenka. Ribery kemudian menyambar bola muntah, tapi tembakannya dihalau oleh Niklas Moisander di garis gawang.

Skor kembali sama kuat pada menit ke-74 usai Suele membuat gol bunuh diri. Suele secara tak sengaja membelokkan bola sepak pojok dari Kruse dan membuat Bayern kebobolan untuk kedua kalinya.

Namun, Bayern cuma butuh dua menit untuk unggul lagi. Lewandowski menyambar umpan silang dari Mueller dengan sundulan kepalanya untuk membawa Bayern memimpin 3-2.

Bremen tak menyerah begitu saja. Mereka memiliki kesempatan untuk menyamakan skor di menit ke-80, tapi tembakan Zlatko Junuzovic bisa diantisipasi oleh Ulreich.

Memasuki menit ke-84, Mueller mencetak gol keduanya untuk membawa Bayern memimpin 4-2. Gol ini tak lepas dari kepintaran James dalam memberikan umpan. Mueller tak menyia-nyiakan peluang dan sukses menaklukkan Pavlenka.

Susunan Pemain
Bayern Munich: Ulreich; Kimmich, Boateng, Suele, Bernat; Javi Martinez (Vidal 58′); Robben (Coman 58′), Mueller, James Rodriguez, Ribery; Lewandowski (Wagner 77′)

Werder Bremen: Pavlenka; Bargfrede (Belfodil 80′), Veljkovic, Moisander; Bauer (Selassie 46′), Delaney, Eggestein, Gondorf (Kainz 72′), Augustinsson; Junuzovic, Kruse