Pogba Ditantang Buktikan Pengkritiknya Keliru

Pogba Ditantang Buktikan Pengkritiknya Keliru

fdf4d3e7-ddf4-408d-b4c9-f463950f7802_169

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Paul Pogba disebut harus fokus untuk membuktikan bahwa para pengkritiknya keliru, di tengah-tengah kabar ketidakakurannya dengan Jose Mourinho. Begitu kata Paul Parker, mantan pemain Manchester United.

Dalam kabar yang berhembus selama beberapa hari terakhir, Pogba disebut tak senang dengan posisi mainnya di bawah arahan Mourinho. Ada pula yang mengabarkan pemain internasional Prancis itu kini jadi target Real Madrid.

Pekan lalu Mourinho sendiri sudah membela pemain termahal MU tersebut, membantah rumor ketidakakuran, dan menegaskan bahwa spekulasi ini-itu soal Pogba adalah isapan jempol belaka.

Menurut Parker, cara paling sederhana untuk merespons pemberitaan miring saat ini adalah dengan Pogba memperlihatkan kemampuan terbaiknya saja di atas lapangan. Itulah tantangan dari penggawa MU periode 1991-1996 tersebut.
Baca Juga :Tak Ada Big Match di Perempatfinal Piala FA

“Apa yang ia katakan ketika dulu direkrut lagi adalah ‘saya kembali untuk membuktikan orang keliru’. Itu yang mesti jadi etosnya sekarang, membuktikan hal tersebut,” kata Parker kepada Sky Sports.

“Media kini sedang membahas bahwa dirinya sedang mendikte MU dan Mourinho mengenai apa yang ia mau. Berita semacam itu harusnya tidak ada. Entah apa ada yang mengarang atau ia memang sempat mengatakan hal sejenis itu kepada seseorang dan kini bocor. Berita tentang dirinya harusnya adalah perkataan bahwa ia ingin membuktikan pengkritiknya keliru.”

“Cara (terbaik) adalah memberi pembuktian bahwa orang-orang keliru, bahwa ia bisa beradaptasi, berubah, dan membuktikan bahwa jumlah yang dikeluarkan MU pantas untuknya karena ia bukan cuma pemain yang banyak gaya,” tuturnya.