Posisi Wenger Digoyang, Henry Nyatakan Minat Latih Arsenal

Posisi Wenger Digoyang, Henry Nyatakan Minat Latih Arsenal

055a31be-7eae-469f-a00b-c8fe007b1e3f_43

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Tekanan terhadap Arsene Wenger agar mundur dari posisi manajer Arsenal kembali muncul. Dalam situasi itu, Thierry Henry menyatakan keinginan jadi bos The Gunners.

Arsenal membuang peluang, yang bisa jadi merupakan satu-satunya, untuk merebut piala di musim ini. Berhadapan dengan Manchester City di final Piala Liga Inggris, The Gunners dibuat tak berdaya dan menyerah 0-3 oleh Manchester City.

Usai laga tersebut, dorongan agar Wenger mundur dari posisinya kembali mencuat. Ini sejatinya bukan hal baru, karena di akhir musim lalu saat Arsenal gagal lolos ke Liga Champions, tekanan yang sama juga muncul.

Baca Juga :City Berpesta, Guardiola Tetap Pasang Pita Kuning di Dada

Dalam kondisi tersebut, Thierry Henry, menyatakan keinginan menjadi pelatih di Emirates Stadium. Legenda The Gunners itu saat ini menjadi asisten pelatih Timnas Belgia.

“Saya masih memiliki tugas dengan Belgia. Tapi mari kita lihat apa yang nanti terjadi. Ini akan jadi mimpi bagi saya (melatih Arsenal). Tapi saya masih bersama Belgia,” ucap Henry sebagaimana dikutip dari Express.co.uk.

“Tertarik? Ya, siapa yang tidak tertarik? tetapi saya tidak bisa membicarakannya, karena saat ini masih ada orang yang melatih (Arsenal), dan pekerjaan saya sekarang adalah bersama Belgia,” tambah legenda Arsenal itu.

Wenger saat ini masih punya sisa kontrak satu tahun bersama Arsenal.