Respons yang Diperlukan Arsenal Usai Kekalahan Memalukan di Swansea

Respons yang Diperlukan Arsenal Usai Kekalahan Memalukan di Swansea

685621c1-6e31-4904-a4d2-f74c702f5f0f_169

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Arsenal menang telak 5-1 saat menghadapi Everton. Hasil tersebut menjadi respons The Gunners usai menelan kekalahan memalukan di markas Swansea City.

Arsenal pulang dengan kepala tertunduk saat tandang ke kandang tim papan bawah Swansea di lanjutan Premier League pada Rabu (31/1/2018) dini hari WIB. Mereka kalah dengan skor 1-3.

Namun Arsenal bangkit di pertandingan berikutnya. Menjamu Everton di Emirates Stadium, Minggu (4/2/2018) dini hari WIB, Arsenal langsung tancap gas dan unggul 4-0 di babak pertama.

Pada akhirnya, mereka menang 5-1 atas The Toffees. Aaron Ramsey menjadi bintang kemenangan Arsenal berkat hattrick yang diukirnya.

Baca Juga :Laga Dipimpin Wasit Moss, Liverpool Belum Pernah Kalah dari Spurs

Dua pemain baru Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang dan Henrikh Mkhitaryan, juga tampil apik. Aubameyang mencetak satu gol, sementara Mkhitaryan mencatatkan tiga assist sekaligus.

“Itu adalah respons yang luar biasa, kami membutuhkannya setelah pertandingan di Swansea. Kami fokus penuh sejak awal,” Ramsey mengatakan seperti dikutip BBC.

“Seluruh pemain fokus hari ini dan ketika semua demikian, kami punya kualitas. Aubameyang dan Mkhitaryan hari ini brilian, Anda bisa lihat kerja samanya.”

“Catatan kandang kami fantastis dan kami harus mengulanginya di laga tandang,” dia menambahkan.