Saat Aurier Bikin Hat-trick Kesalahan Lemparan ke Dalam

Saat Aurier Bikin Hat-trick Kesalahan Lemparan ke Dalam

ede02d73-9b3e-497c-9407-cc112790283c_169

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Ada sebuah hat-trick tidak enak yang dilakukan Serge Aurier ketika Tottenham Hotspur mengalahkan Crystal Palace 1-0. Aurier hat-trick kesalahan lemparan ke dalam.

Kesalahan pertama yang dilakukan Aurier di Selhurst Park, Minggu (25/2/2018), itu terjadi di menit ke-41. Dua menit kemudian, lemparan ke dalamnya kembali tidak memenuhi syarat.

Selepas laga memasuki hitungan satu jam, Aurier kembali menghadapi situasi serupa. Ia melengkapi hat-trick tak enak setelah wasit lagi-lagi mempermasalahkan lemparan ke dalamnya.

Setelah pertandingan, Manajer Spurs Mauricio Pochettino mengomentari hat-trick kesalahan lemparan ke dalam dengan penuh kelakar. Sambil tertawa-tawa, ia menyebut Aurier bisa membuatnya dipecat dan kini mereka akan habis-habisan melatih lemparan ke dalam.

Baca Juga :Posisi Wenger Digoyang, Henry Nyatakan Minat Latih Arsenal

“Kami akan berlatih setiap hari, saya bisa janjikan itu,” ujar Pochettino sambil tertawa, seperti dikutip Daily Mail.

“Saya juga berjanji kepada para suporter. Mereka pastinya sangat kecewa, jadi kami akan berlatih. Awalnya ia sedikit kesal dan berusaha buru-buru mengirim bola ke lapangan. Lalu ia membuat kesalahan. Tapi saya berjanji kami akan latihan setiap hari.”

“Saya sudah bilang kepadanya, ‘Kamu bisa membuat saya dipecat. Kita jadi kelihatan buruk sekali sampai-sampai tidak sempat berlatih lemparan ke dalam’,” tuturnya.