Arsenal Sementara Unggul 1-0 atas Watford

Arsenal Sementara Unggul 1-0 atas Watford

b88902d6-3b34-4b9c-ae8b-d4002c8ad0fe_169

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Arsenal menutup babak pertama laga melawan Watford di Emirates Stadium, Minggu (11/3/2018), dengan keunggulan 1-0. Gol The Gunners dicetak oleh Shkodran Mustafi.

Jalannya Pertandingan

Arsenal berpeluang memimpin pada menit ketiga. Pierre-Emerick Aubameyang yang mendapatkan umpan terobosan dari Mesut Oezil berhadapan dengan penjaga gawang Orestis Karnezis. Tapi, tembakan Aubameyang digagalkan oleh Karnezis.

Watford merespons melalui aksi Richarlison tiga menit kemudian. Richarlison melepaskan tembakan ke arah tiang dekat, tapi masih melenceng dari sasaran.

Arsenal membuka keunggulannya saat pertandingan memasuki menit kedelapan melalui gol Mustafi. Pelanggaran Sebastian Proedl terhadap Aubameyang berbuah tendangan bebas untuk tim tuan rumah. Oezil mengambil tendangan bebas tersebut dan bola kirimannya ditanduk Mustafi ke gawang Watford.

Watford berusaha untuk langsung membalasnya. Abdoulaye Doucoure menuntaskan kerja sama antara Roberto Pereyra dan Richarlison, tapi tembakan Doucoure dimentahkan oleh Petr Cech.

Memasuki menit ke-19, giliran Alex Iwobi yang berpeluang mencetak gol kedua untuk Arsenal. Tapi, tembakan Iwobi ke arah tiang jauh masih melebar.

Baca Juga :Arsenal Gebuk Watford 3-0

Watford punya peluang emas untuk menyamakan skor di menit ke-26. Setelah tendangan bebas Richarlison ditepis oleh Cech, Roberto Pereyra berada dalam posisi tak terkawal di mulut gawang untuk menyambut bola muntah. Tapi, penyelesaian Pereyra malah melambung tinggi.

Pada menit berikutnya, Oezil membuang sebuah kesempatan berharga untuk memperbesar keunggulan Arsenal. Dia melakukan penetrasi ke kotak penalti Watford dan tinggal berhadapan dengan Karnezis. Namun, tembakannya digagalkan oleh kiper Watford itu dengan kaki.

Di injury time babak pertama, Richarlison nyaris menyamakan kedudukan. Dia berdiri bebas untuk menanduk umpan silang dari Kiko Femenia. Tapi, Cech memperlihatkan reaksi gemilang dengan menepis bola keluar lapangan.

Babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Arsenal.