Chelsea Bagus, tapi City Percaya Diri

Chelsea Bagus, tapi City Percaya Diri

ec5c22ad-350a-4ae4-aee1-212da4bc1f2b_169

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Ederson Moraes memperkirakan duel berat dan sulit melawan Chelsea. Tapi kiper Manchester City itu optimistis dengan kans menang, karena timnya sedang percaya diri.

City akan menghadapi Chelsea di Etihad Stadium, Minggu (4/3/2018) malam WIB di lanjutan Premier League. Partai ini bisa menjadi sebuah langkah kunci bagi upaya City mengunci gelar liga secepatnya.

Dengan selisih 16 poin dari Manchester United di posisi dua, The Citizens bisa memastikan diri jadi juara jika menyapu bersih lima partai berikutnya. Tentu saja bisa lebih cepat andai mereka konsisten meraih tiga poin, sementara MU dan rival lain yang mengejar mencecerkan angka.

Akan tetapi pertandingan melawan Chelsea diperkirakan tak berjalan enteng. Musim ini City menang tipis 1-0 di Stamford Bridge pada pertemuan pertama, namun musim lalu ditaklukkan kandang-tandang oleh ‘Si Biru’.

Baca Juga :Aubameyang Sebut Beberapa Pemain Arsenal Pasrah Dikalahkan City

Setidaknya City punya bekal bagus menuju ke laga nanti. Mereka baru mengangkat trofi Piala Liga Inggris pekan lalu dan dua kali secara beruntun menang telak atas Arsenal dengan skor 3-0. Kepercayaan diri City sedang tinggi.

“Ini pertandingan yang sangat penting untuk kami. Kami memulai fase akhir di musim ini, yang mana paling penting. Sekarang kami harus memulihkan diri dengan baik,” ungkap Ederson dilansir Soccerway.

“Kami akan fokus ke Chelsea dan memikirkan laga berikutnya lagi. Pertandingan nanti akan sangat berat, sangat sulit. Chelsea punya banyak pemain yang amat bertalenta, tapi kami dalam kondisi bagus dan sangat percaya diri,” imbuh kiper internasional Brasil ini.