Firmino Dianggap Pantas Dapat Kontrak Baru

Firmino Dianggap Pantas Dapat Kontrak Baru

aa87b75b-e3dc-45ae-a05f-e2354f7d6a7f_169

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Kontrak Roberto Firmino dengan Liverpool sebenarnya masih berjalan hingga 2020, tapi ia dianggap sudah pantas dapat kontrak baru. Begitu kata Juergen Klopp.

Keinginan manajer Liverpool itu tak lepas dari besarnya peran Firmino untuk The Reds. Jumlah 21 gol dan 12 assist yang dibuat Firmino musim ini adalah salah satu indikatornya.

Belum lagi peranan pemain 26 tahun itu sebagai tumpuan lini depan yang juga menjadi orang pertama dalam menekan pemain lawan, sesuai skema permainan yang diinginkan Klopp.

“Hal itu (kontrak baru) sangat penting untuk kedua belah pihak. Saya pikir dengan semua yang kami lakukan, cara kami bermain, dan cara kami memberikan dia kesempatan untuk terus bermain, Firmino pantas mendapatkannya,” katanya seperti dikutip Mirror.

Baca Juga :Begini Cara Guardiola Bikin Permainan Sane Berkembang

“Ia pantas mendapatkannya karena kerja keras yang luar biasa. Kondisi saat ini menolongnya berkembang. Firmino menjadi pemain yang benar-benar berbeda. Tim lain bisa mengatakan ‘hmmm, dia sangat baik’. Tapi, tidak jelas apakah mereka bisa memainkan Firmino dengan cara yang sama sebagai pemain nomor 9, 10, atau bahkan di sayap. Tak ada kejelasan akan itu.”

“Tapi penting untuk mempertahankan pemain yang sedang ada di umur yang pas dan masih bisa terus berkembang. Tak ada keraguan kami ingin melakukan itu (kontrak baru Firmino). Anda bisa membayangkan kami sedang mencoba melakukannya,” papar Klopp.