Ingin Main di Premier League, Werner Sebut MU dan Liverpool

Ingin Main di Premier League, Werner Sebut MU dan Liverpool

0c335c15-d1e9-4be3-999a-eb81d5d8765d_169

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Penyerang RB Leipzig, Timo Werner, ingin bermain di Premier League. Dua klub top mungkin bakal jadi tujuannya, Manchester United dan Liverpool.

Werner tampil hebat musim lalu dan membawa Leipzig finis runner-up meski baru melakoni musim debutnya. Dia mencetak 21 gol di Bundesliga.

Wajar jika Werner kini jadi andalan baru timnas Jerman di lini depan. Namun, performa Werner musim ini dianggap menurun mengingat dia baru bikin 10 gol dari 23 penampilannya di liga.

Tapi, tetap saja hal itu tak mengurangi penilaian klub-klub top Eropa kepadanya. Werner masih jadi properti panas di bursa transfer ketika Barcelona, Real Madrid, dan beberapa klub top Inggris mengincarnya.

Baca Juga :MU vs Liverpool Masih jadi Laga Terbesar di Tanah Inggris

Werner, yang masih terikat kontrak hingga 2020, angkat bicara terkait spekulasi masa depannya. Werner mengaku memang ingin merasakan bermain di Premier League. Dia pun menyebut klub-klub top seperti Manchester United dan Liverpool adalah tujuannya.

“Ya, tentu saja mimpi saya adalah bermain di Premier League,” ujar Werner kepada FourFourTwo.

“Saya ingin bermain untuk dua atau tiga klub di sana, dan salah satunya Manchester United,” sambungnya.

“Tapi, hal itu mungkin baru terlaksana beberapa tahun lagi, ketika bahasa Inggris saya sudah lebih baik! Saya merasa nyaman sekali di RB Leipzig.”

“Manchester United dan Liverpool adalah dua tim yang cukup sering saya tonton.”

“Saya sedikit menyukai kedua tim itu karena sejarah besar mereka. United memenangi segalanya dan tampil luar biasa saat dimanajer Alex Ferguson,” pungkas Werner.