Ini Penyebab Silva Lemot Beradaptasi di Milan

Ini Penyebab Silva Lemot Beradaptasi di Milan

ac-milan-chievo-andr_8368c1b

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Vincenzo Montella menerangkan bahwa Andre Silva tak bisa beradaptasi dengan cepat di AC Milan karena ia masih begitu muda dan bagi pemain seumurannya tak mudah untuk beradaptasi di luar negeri.

Silva dibeli oleh Milan dari Porto pada musim panas 2017 lalu. Ia dikabarkan dibeli dengan bandrol sekitar 38 juta Euro, plus dua juta Euro yang akan dibayarkan bertahap apabila Silva meraih target-target tertentu.

Pemain berusia 22 tahun ini kemudian diberi nomor punggung sembilan. Ia pun digadang-gadang bakal jadi predator anyar Rossoneri.

Akan tetapi, permainannya kurang sesuai harapan. Ia memang bisa mencetak cukup banyak gol, namun terbatas di pentas Eropa saja. Ia kesulitan untuk bisa menjebol gawang lawan di pentas Serie A. Ia pun akhirnya kerap keluar masuk tim saat Rossoneri berlaga di pentas domestik.

Pada akhirnya, Silva baru bisa mencetak gol perdananya di pentas Serie A pada 11 Maret kemarin. Tepatnya saat Milan bermain melawan Genoa.

Ia kemudian bisa mencetak gol lagi saat Milan berjumpa Chievo. Bermain sebagai pemain pengganti, ia mencetak gol yang membuat Rossoneri meraih kemenangan 3-2.

Baca Juga :Kerap Kritik Pemainnya, Mourinho Sadar Bisa Kehilangan Kendali di Ruang Ganti MU

“Andre Silva? Ia masih sangat muda saat ia tiba, dan sekarang ia menunjukkan potensinya,” ucapnya pada Radio Anch’io Sport.

“Terkadang pemain hanya dinilai dari harga mereka, tapi bagi striker yang datang dari luar negeri, semuanya lebih rumit dan adaptasi mereka lebih lambat,” beber Montella.

Sejauh ini Silva sudah bermain sebanyak 34 kali di semua ajang kompetisi. Total ia sudah mengemas 10 gol, enam di antaranya di pentas Liga Europa, plus dua assist.