Jack Wilshere Minta Fans Untuk Tetap Bertahan

Jack Wilshere Minta Fans Untuk Tetap Bertahan

jack-wilshere-1_fba4b68

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Jack Wilshere meminta suporter Arsenal untuk tetap bersama tim meskipun The Gunners baru saja mengalami kekalahan atas Brighton & Hove Albion pada hari Minggu (4/3) kemarin.

Kekalahan di Amex Stadium membuat The Gunners mencatat 4 kekalahan beruntun dalam semua kompetisi seiring berlanjutnya performa buruk mereka dalam laga tandang di ajang Premier League musim ini.

Kekalahan beruntun ini membuat para fans meminta para pemain untuk bermain lebih baik, serta menuntut Arsene Wenger untuk segera mundur dari jabatan pelatih The Gunners saat ini.

Jack Wilshere menyampaikan permohonan maaf atas buruknya permainan Arsenal belakangan ini melalui media sosial pribadinya. Pemain ini juga meminta kepada fans untuk tetap mendukung meskipun timnya sedang dilanda momen yang sulit.

Baca Juga :Kecaman Hazard Atas Performa Chelsea Lawan City

“Saya meminta maaf kepada gooners di luar sana. Kalian pantas mendapatkan yang lebih baik. Hanya itu yang saya ingin sampaikan. Saya tahu ini masa yang sulit. Dalam periode yang berat ini kami akan melewatinya sebagai tim. Namun, kami butuh kalian”, ujar Wilshere di akun instagram miliknya.

“Kami akan melakukannya lebih baik lagi tapi bertahanlah bersama kami”, tambahnya.

Jack Wilshere sering mendapatkan kritikan seiring performanya yang menurun dalam beberapa minggu terakhir ini.