Kecaman Hazard Atas Performa Chelsea Lawan City

Kecaman Hazard Atas Performa Chelsea Lawan City

manchester-city-chel_de0c330

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Winger Chelsea Eden Hazard mengkritik performa timnya saat dikalahkan oleh Manchester City di matchday 29 Premier League hari Minggu (03/04) kemarin.

Pertandingan yang dilangsungkan di Etihad itu dimenangkan oleh City dengan skor tipis 1-0. Satu-satunya gol di pertandingan itu dihasilkan oleh Bernardo Silva.

Pasukan Josep Guardiola sendiri menguasai sebagian besar penguasaan bola di pertandingan itu. Mereka pun berkali-kali meneror lini pertahanan pasukan Antonio Conte.

Di sisi lain, Chelsea hanya mampu melepas tiga tembakan saja di sepanjang laga. Parahnya tak satupun yang on target alias tepat sasaran.

Baca Juga :Tottenham Sementara Memimpin 1-0 atas Huddersfield

Bahkan pada satu titik, ada kritikan tentang tak adanya gairah dari para pemain The Blues untuk merebut bola dari penguasaan lawan. Saat itu nampak ada pemain pemain Chelsea hanya berjalan saat melakukan pressing pada pemain City yang membawa bola. Hazard pun mengakui bahwa di pertandingan itu rekan-rekannya tak tampil bagus.

“Kami belum memainkan permainan yang bagus. Bagi saya pribadi sangat sulit untuk memainkan pertandingan yang bagus, saat Anda hanya menyentuh bola tiga kali. Saya pikir saat kita mendapatkan bola kita harus melakukannya dengan lebih baik,” ujarnya seperti dilansir The Express.

“Kami juga telah membuat keputusan-keputusan yang buruk. Tidak banyak peluang: kami memiliki beberapa situasi di mana kami bisa menciptakan sesuatu, tapi kami tidak melakukannya,” keluh Hazard.

“Jika kami mengambil peluang-peluang ini, kami mungkin bisa mencetak gol. Tapi kami bermain melawan Manchester City, itu sulit,” tandasnya.