Kesempurnaan Manchester City di Mata Gary Neville

Kesempurnaan Manchester City di Mata Gary Neville

8c12ad65-f036-4f08-a38d-22c4a2554097_169

 Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Gary Neville tak sungkan memuji tinggi-tinggi Manchester City, kendatipun dalam karier bermainnya dulu membela Manchester United yang merupakan rival sekota.

Pujian Neville itu terlontar setelah dua gol David Silva membawa City meraih kemenangan dengan skor 2-0 di markas Stoke City, Selasa (13/3/2018) dini hari WIB.

Hasil itu membuat City kini mengoleksi 81 poin, jumlah yang sama seperti ketika Leicester City menjuarai Premier League 2015/2016. The Citizens sendiri saat ini sudah unggul 16 poin atas MU di posisi kedua klasemen.

Menurut Neville, terlalu dini untuk sudah menyebut City saat ini sebagai tim terhebat dalam sejarah Premier League. Tapi yang pasti Neville amat memuji transisi permainan City.

“Saya tidak percaya dengan teori bahwa itu merupakan tim terhebat sepanjang masa karena pada akhirnya saya pikir masih ada banyak hal yang harus dilakukan,” kata Neville di acara Monday Night Football Sky Sports.

“(Untuk itu) sebagai tim mereka harus memenangi sejumlah gelar liga dan Liga Champions, dan ini era Pep Guardiola masih amat dini. Tapi yang bisa saya katakan adalah ini merupakan tim terbaik dalam aspek pola serangan mereka juga menjadi cara bertahan terbaik.”

Baca Juga :Liverpool Siap Belanja Besar Musim Panas Nanti

“Mereka benar-benar sempurna saat menyerang, yang berarti sempurna juga dalam bertahan,” tutur si peraih delapan titel Premier League bersama MU.

Menurut Neville, posisi setiap pemain City ketika melancarkan serangan turut memungkinkan mereka meredam setiap potensi serangan balasan dari tim lawan.

“Mereka tidak pernah kehilangan pola. Mereka brilian dalam penyerangan, tapi juga dalam bertahan. Mereka adalah tim terbaik yang pernah saya lihat dalam konteks pengorganisasian, yang amat menyenangkan untuk dilihat. Dan itu sistematis sekali,” katanya.