Kocak! Perkara Nama Bikin Pemain Ini Dikartu Merah

Kocak! Perkara Nama Bikin Pemain Ini Dikartu Merah

7ce9bce1-9942-4f3d-a41e-670e1845ce9d_169

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Seorang mantan pemain Arsenal dikartu merah karena kesalahpahaman terkait nama. Kartu merah itu sendiri kemudian langsung dianulir wasit. Memang siapa sih namanya?

Kejadian kocak ini muncul dalam sebuah laga National League South, divisi keenam Inggris, antara Hemel Hempstead Town lawan Thurrock United.

Pada satu ketika, salah seorang pemain Hemel protes ke wasit atas sebuah keputusan. Nama pesepakbola itu adalah Herschel Oulio Sanchez Watt, atau biasa dipanggil Sanchez Watt, yang kariernya di sepakbola diawali di Arsenal (2009-2013).

Baca Juga :Ingin Main di Premier League, Werner Sebut MU dan Liverpool

“Seperti yang kami saksikan, Watt akan mendapat sebuah kartu kuning karena mengeluh East Thurrock dapat tendangan gawang yang semestinya sebuah sepak pojok (untuk Hemel),” kata Allan Mitchell, seorang reporter di laga itu, seperti dikutip Independent.ie.

“Kami merasa keputusan tersebut sedikit terlalu keras, tapi yang terjadi setelah itu makin janggal. Si wasit terus menanyakan nama Hershell. Percakapannya kira-kira seperti ini: ‘Nama?’, ‘Watt’, ‘NAMA?’, ‘Watt’, dan seterusnya,” ucapnya.

Nah, si pengadil lapangan awalnya menduga bahwa pesepakbola yang hendak diberinya kartu itu sudah mengolok-olok dan mempertanyakan kepemimpinannya. Wasit keliru memahami perkataan “Watt” dengan “What