Lawan Arsenal Diklaim Akan Jadi Laga Tersulit City Musim Ini

Lawan Arsenal Diklaim Akan Jadi Laga Tersulit City Musim Ini

vincent-kompany_cf6dd94

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Kapten Manchester City, Vincent Kompany meminta rekan-rekannya untuk fokus 100% pada pertandingan melawan Arsenal dini hari nanti. Kompany menilai laga di Emirates Stadium itu akan menjadi laga tersulit bagi timnya musim ini.

Manchester City bertekad untuk mengembalikan keunggulan 16 poin atas rival terdekatnya, Manchester United. Untuk itu mereka menargetkan kemenangan saat bertandang ke Emirates Stadium nanti malam.

The Citizens sendiri punya modal yang bagus jelang laga ini. Pasalnya mereka baru saja membekuk The Gunners di final Carabao Cup 2018 dengan skor telak 3-0 di akhir pekan lalu.

Meski sudah menang besar, Kompany enggan menganggap remeh Arsenal pada pertandingan dini hari nanti. “Saya rasa pertandingan nanti akan menjadi pertandingan tersulit di musim ini,” ujar Kompany kepada Daily Star.

Baca Juga :Target Transfer Mourinho Masih Sama, Willian!

“Jika pengalaman saya bisa diandalkan, maka kami akan menghadapi hewan buas yang terluka, di mana mereka akan bermain dengan hebat dengan banyak kualitas di dalam tim mereka.”

“Di waktu yang sama kami akan melakukan segalanya agar tetap tak terhentikan.” tandas bek Timnas Belgia tersebut.