Lukaku dan Suarez Lawan Terberat Otamendi

Lukaku dan Suarez Lawan Terberat Otamendi

f960826b-7555-4fbc-adb6-78bd838df3bc_43

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Bek Manchester City, Nicolas Otamendi, mengungkapkan dua lawan terberatnya. Dia menyebut nama Romelu Lukaku dan Luis Suarez.

Otamendi berhadapan dengan Suarez saat masih membela Valencia. Suarez menjadi andalan Barcelona untuk membobol gawang lawan.

Otamendi dua kali bertanding melawan Suarez di musim 2014/2015, semuanya berakhir dengan kekalahan. Suarez mencetak satu gol dalam dua pertemuan itu.

Sementara dengan Lukaku, Otamendi sudah empat kali berhadapan. Tiga kali di saat Lukaku masih berseragam Everton, sekali saat sudah mengenakan jersey Manchester United.

Lukaku dua kali membawa tim yang dibelanya menuai hasil imbang. Lalu juga menelan sekali kekalahan dan mendapat satu kali kemenangan. Penyerang asal Belgia itu sukses membukukan dua gol dalam pertemuan dengan Otamendi itu.

Baca Juga :Top Skorer Premier League: Kane atau Aguero Bisa Kejar Salah?

Meski mengaku banyak berhadapan dengan lawan berat, Otamendi menilai menjaga Suarez dan Lukaku sebagai tugas yang paling sulit. Dia mengungkapkan alasannya.

“Ada banyak. Luis Suarez merupakan striker yang bergerak secara konstan, berlari diagonal, membuka ruang, lalu Anda harus selalu bersiap untuk berlari,” kata Otamendi di Marca.

“Lalu Lukaku merupakan pemain yang sangat kuat lainnya. Bagus secara teknik, cepat…Hanya antara dua pemain itu,” dia menambahkan.

Otamendi akan menghadapi Lukaku di pertandingan derby Manchester di pekan depan. Laga City vs MU itu akan berlangsung di Etihad Stadium pada 7 April mendatang.