Manajer Leicester: Tekanannya Ada di Chelsea

Manajer Leicester: Tekanannya Ada di Chelsea

ea3be887-99ac-4df4-9e45-98a26dc6752d_43

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Leicester City akan menjamu Chelsea di perempatfinal Piala FA. Manajer The Foxes, Claude Puel, menilai tekanan laga ini ada di pundak The Blues.

Chelsea sudah gagal di tiga ajang yang diikuti. Mereka tersingkir di Liga Champions dan Piala Liga Inggris, serta sudah tertinggal jauh dari Manchester City di Liga Inggris.

Chelsea ada di posisi kelima klasemen dengan raihan 56 poin, berjarak 25 poin dari Manchester City yang ada di posisi pertama.

Dengan begitu, Chelsea tinggal mempunyai satu kesempatan lagi untuk meraih trofi musim. Ajang Piala FA menjadi kesempatan itu.

Baca Juga :Pochettino: Dele Alli Pemain Terbaik Dunia

Si Biru akan berhadapan dengan Leicester, Minggu (18/3/2018). Pertandingannya akan berlangsung di King Power Stadium.

Meski mengakui Chelsea sebagai unggulan, Puel yakin bahwa Leicester bisa mengejutkan. Dia bilang bahwa tekanan untuk meraih trofi di kubu Chelsea akan memberi keuntungan tersendiri untuk Leicester.

“Tekanan besar ada pada Chelsea. Ini merupakan kesempatan terakhir bagi mereka untuk memenangi trofi,” kata Puel di Daily Mail.

“Saya juga berpikir bahwa buat kami ini juga bukan pertandingan normal. Para pemain menunggu untuk laga ini dengan keinginan kuat dan tanpa tekanan karena tim ini unggulan. Tapi, kami mempunyai atribut yang bagus juga dan kami bisa merepotkan.”

“Kami harus memberi respons kolektif melawa tim ini. Ini merupakan laga besar untuk fans dan skuat serta klub,” dia menambahkan.