MU Taklukkan Liverpool 2-1

MU Taklukkan Liverpool 2-1

8aaef370-ca24-475a-849a-dbb138c89052_169

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Manchester United menaklukkan Liverpool di pertandingan lanjutan Liga Inggris. Sepasang gol Marcus Rashford menjadi penentu kemenangan 2-1 The Red Devils.

Dalam pertandingan di Old Trafford, Sabtu (10/3/2018) malam WIB, Liverpool lebih menguasai jalannya pertandingan. Penguasaan bolanya mencapai 68,1 persen di sepanjang pertandingan.

MU unggul lebih dulu pada babak pertama berkat dua gol Rashford. Liverpool membalas di babak kedua lewat gol bunuh diri Eric Bailly.

Dengan tambahan tiga angka ini, MU tetap ada di posisi kedua klasemen dengan raihan 65 poin. Sementara itu, Liverpool ada di posisi ketiga dengan koleksi 60 poin.

Jalannya Pertandingan

MU unggul dua gol di babak pertama. Sepasang gol dari Rashford yang membawa tim asuhan Jose Mourinho itu memimpin.

Sundulan Virgil Van Dijk pada menit ke-48 masih belum membuahkan hasil. Arahnya masih melesat jauh dari mistar gawang MU.

Tendangan Alex Oxlade-Chamberlain di menit ke-50 membentur pemain belakang MU. Bolanya menyamping hingga berbuah tendangan sudut.

Liverpool terus menekan MU hingga menit ke-60. Tapi, pertahanan kokoh Setan Merah masih solid hingga belum ada bola masuk ke gawang yang dikawal David De Gea.

Baca Juga :Marcus Rashford Spesialis Penakluk Enam Besar

James Milner melepaskan tembakan jarak jauh pada menit ke-64. Bolanya masih melayang di atas gawang MU.

Liverpool membalas di menit ke-66. Eric Bailly melakukan gol bunuh diri. Dia salah mengantisipasi bola umpan silang Sadio Mane dari sayap kiri. Bolanya bisa ditepis De Gea, tapi tetap masuk ke gawang. Usai melakukan gol bunuh diri itu, Bailly mengalami cedera, tapi bisa melanjutkan pertandingan.

Kontak Marouane Fellaini dengan Mane terjadi di kotak penalti MU pada menit ke-82. Kedua pemain terjatuh, tapi wasit tak meniup peluit tanda perlanggaran.

Juan Mata gagal memaksimalkan umpan dari Alexis Sanchez pada menit ke-85. Bola tendangan pemain asal Spanyol itu dari dalam kotak penalti bisa diblok pemain belakang Liverpool.

Tendangan Wijnaldum pada menit ke-90 juga belum membuahkan hasil. Barisan belakang MU masih rapat hingga bisa diblok.

Liverpool terus mengancam di masa injury time yang berlangsung 6 menit. Tapi tak ada gol lagi, MU menang 2-1.