Pochettino: Bukan Laga yang Menentukan Posisi Akhir

Pochettino: Bukan Laga yang Menentukan Posisi Akhir

20294c89-e88b-4ffa-b2e7-f26a9a583668

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Chelsea dan Tottenham Hotspur akan saling berhadapan di akhir pekan ini. Manajer Tottenham Mauricio Pochettino yakin laga ini tak akan menentukan posisi akhir.

Tottenham akan menyambangi Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (1/4/2018) malam WIB. Si Biru berhasil mempermalukan Spurs di kandang sendiri lewat kemenangan 2-1 di pekan-pekan awal musim ini.

Tapi bagaimanapun, saat ini Tottenham tampil lebih baik dengan menempati peringkat keempat klasemen usai mendulang 61 poin unggul lima poin dari Chelsea di bawahnya. Terlebih bagi the Blues, kemenangan wajib diraih demi memangkas jarak sekaligus terus membuka peluang finis empat besar di akhir musim.

Pochettino berpendapat, kemenangan akan mendongkrak kepercayaan diri Tottenham menuju fase krusial. Apalagi, Spurs masih harus melawan Manchester City di lima pekan terakhir.

“Ini selalu menjadi sebuah pertandingan yang sangat penting karena ini adalah sebuah derby London. Saya pikir ketika Anda berlaga di pertandingan seperti ini, tekanannya ada di kedua tim,” Pochettino mengungkapkan dalam konferensi pers, yang dilansir Sky Sports.

Baca Juga :‘Salah di Level yang Sama dengan Messi dan Ronaldo’

“Tentu saja masih ada banyak pertandingan untuk dimainkan, ini bukan sebuah laga final. Ini bukan sebuah pertandingan yang menentukan, yang akan menempakan Anda di satu posisi atau posisi lain karena masih ada banyak pertandingan untuk dimainkan. Tapi sudah jelas, pertandingan ini penting untuk kepercayaan diri Anda, motivasi Anda.”

“Menang atas Chelsea akan fantastis untuk semuanya, tapi pertandingan akan sangat berat. Mereka adalah sebuah tim yang sangat bagus dan selalu sulit menghadapi mereka,” Pochettino menyimpulkan.

Menghadapi Chelsea, Tottenham tidak didukung histori. Tottenham belum pernah mampu mengalahkan Chelsea lagi di kandangnya sejak menang 2-1 pada 1990.