Tottenham Sementara Memimpin 1-0 atas Huddersfield

Tottenham Sementara Memimpin 1-0 atas Huddersfield

a239e41b-1f49-4cb9-811e-d8aca338f29e_169

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Tottenham Hotspur tampil mendominasi babak pertama dalam laga melawan Huddersfield Town. Spurs sementara unggul 1-0, berkat gol Son Heung-min.

Jalannya Pertandingan

Spurs melewatkan peluang emas. Di menit kelima, Kane melepaskan umpan silang kepada Dele Alli di tiang jauh. Sayang sekali, Alli gagal menjangkau bola.

Peluang lain dari Spurs. Alli menusuk dari sisi kiri kotak penalti, yang diteruskan dengan sodoran ke depan gawang. Kane terlambat mengantisipasi bola, sehingga hanya menghasilkan tendangan gawang.

Serangan terus dilancarkan ke Huddersfield. Di menit ke-17, umpan silang Son Heung-min diteruskan Christian Eriksen dengan sontekan dari jarak dekat tapi kiper Jonas Lossl bereaksi tepat untuk menghalau bola sebelum disapu.

Tendangan bebas Eriksen membentur pagar hidup Huddersfield. Bola dibelokkan yang justru mengenai tiang gawang. Skor masih 0-0.

Baca Juga :Dua Gol Son Menangkan Spurs atas Huddersfield

Spurs akhirnya mendapatkan gol pertamanya di menit ke-27. Alli mengirim umpan matang kepada Son, yang tinggal berhadapan dengan Lossl. Son mengecoh si kiper sebelum menceploskan bola ke arah tiang jauh. Spurs memimpin 1-0.

Huddersfield keluar dari tekanan Spurs untuk melakukan serangan dua menit kemudian. Rajiv van La Parra berakselerasi di sisi kiri, melewati Serge Aurier yang diakhiri dengan tembakan ke arah gawang. Namun, Hugo Lloris membuat penyelamatan bagus.

Spurs masih terus menyerang Huddersfield. Akan tetapi, tim tamu solid untuk terhindar dari ketinggal dua gol saat turun minum.