Young Bela Cara Mourinho Tangani Shaw

Young Bela Cara Mourinho Tangani Shaw

9da81f50-ceaa-4b90-9653-a2005a97cd51_169

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Hubungan Jose Mourinho dengan Luke Shaw diyakini kembali memburuk. Itu setelah Mourinho melontarkan kritik secara terbuka terhadap sang bek kiri.

Mourinho mengkritik keras Shaw selepas Manchester United menang 2-0 atas Brighton and Hove Albion, di perempatfinal Piala FA akhir pekan kemarin. Shaw yang main sebagai starter dinilai tampil buruk, sehingga ditarik di pergantian babak dan digantikan Ashley Young.

Mourinho menilai Shaw sepatutnya bisa bertahan dengan lebih baik. Untuk Shaw sendiri, ini bukan kali pertama bek 22 tahun itu disemprot oleh manajernya tersebut.

Musim lalu Shaw juga beberapa kali dikritik. Pada September 2016 silam, sikap dan mentalitas Shaw disoroti usai MU dikalahkan Watford. Berselang bulan, Shaw kembali dikritik karena progresnya sangat lambat dan tak bisa dibandingkan dengan para pemain lain.

Baca Juga :Hajar Swansea City, Spurs ke Semifinal Piala FA

Saking keruhnya, hubungan Mourinho dan Shaw diyakini takkan bisa pulih lagi. Sementara cara Mourinho menangani pemain pun menimbulkan pro dan kontra.

Musim lalu tindakannya dinilai tak pas oleh Gary Neville, Jamie Redknapp, dan pelatih tim nasional Inggris Gareth Southgate. Tapi ada pula yang membela, salah satunya Ashley Young.

Young menyebut bahwa Mourinho sudah selalu sukses di setiap klub yang dipolesnya, yang mana itu membuktikan pria Portugal tersebut tahu cara memaksimalkan potensi pemain.

“Manajer sudah sangat sukses di setiap klub yang ditanganinya. Saya pikir dia takkan sesukses itu kalau dia tak tahu caranya menangani para pemain,” ungkap Young dikutip Soccerway.

“Kami tahu sebagai pemain, kami masuk ke lapangan latihan dan bekerja keras, tapi ketika Anda bisa melakukannya, dia bisa tertawa dan bergurau juga. Dia punya dua sisi dalam dirinya dan itu adalah cara terbaik untuk menjadi manajer,” tambahnya.