Chelsea Memimpin 1-0 lewat Gol Azpilicueta

Chelsea Memimpin 1-0 lewat Gol Azpilicueta

6e50353c-b2ce-4b3f-b560-2e2746e998e1_169

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Chelsea tampil mendominasi pada babak pertama laga melawan West Ham United di Stamford Bridge, Minggu (8/4/2018). The Blues unggul 1-0 di babak pertama lewat gol Cesar Azpilicueta.

Jalannya Pertandingan

Chelsea berpeluang memimpin pada menit keempat. Eden Hazard menembak dari luar kotak penalti, tapi tembakannya masih melenceng tipis dari gawang West Ham yang dikawal oleh Joe Hart.

Meski mendominasi dan banyak menekan, Chelsea baru bisa mengancam lagi di menit ke-21. Namun, tembakan Willian yang mengenai pemain West Ham akhirnya meleset dari sasaran.

Berselang tiga menit, wasit menganulir gol Alvaro Morata. Morata dinyatakan berada dalam posisi offside ketika menerima operan dari Hazard.

Morata nyaris membawa Chelsea unggul pada menit ke-29. Striker asal Spanyol itu menyambar umpan dari Hazard, tapi arah bola masih sedikit melenceng.

Baca Juga :Bisa Konsisten Tampil Bagus, Pogba?

Percobaan yang dilakukan oleh Willian dua menit kemudian juga tak mengubah keadaan. Sepakan Willian dari depan kotak penalti masih menyamping.

Willian gagal menuntaskan kerja sama apiknya dengan Hazard dan Morata. Meski tinggal berhadapan dengan Hart, penyelesaiannya bisa digagalkan oleh kiper West Ham itu.

Chelsea akhirnya memecahkan kebuntuan pada menit ke-36. Berawal dari situasi sepak pojok, Azpilicueta menjebol gawang West Ham melalui sontekan jarak dekatnya.

Gol Azpilicueta itu menjadi satu-satunya gol pada babak pertama. Hingga turun minum, Chelsea masih unggul 1-0.

Susunan Pemain
Chelsea: Courtois; Azpilicueta, Cahill, Ruediger; Moses, Kante, Fabregas, Marcos Alonso; Willian, Morata, Hazard

West Ham United: Hart; Rice, Ogbonna, Cresswell; Zabaleta, Kouyate, Noble, Fernandes, Masuaku; Joao Mario; Arnautovic