Dikaitkan dengan Chelsea, Enrique: Tak Ada yang Lebih Baik daripada Barca

Dikaitkan dengan Chelsea, Enrique: Tak Ada yang Lebih Baik daripada Barca

e028c903-7746-46f5-88d7-2aa31e908721_169

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Luis Enrique diisukan bakal menggantikan Antonio Conte sebagai manajer Chelsea. Pria asal Spanyol itu menegaskan masih belum menemukan tim seperti Barcelona.

Nasib Conte memang sedang disorot menyusul rangkaian hasil buruk The Blues. Chelsea kalah 1-3 dari Tottenham Hotspur pada akhir pekan lalu. Hasil itu membuat Eden Hazard dkk. tertahan di peringkat lima klasemen Premier League dengan 56 poin hingga pekan ke-31. Mereka pun terancam tidak lolos ke Liga Champions musim depan karena tertinggal delapan poin dari Spurs yang berada di posisi keempat.

Nama Enrique kemudian muncul dalam bursa calon pengganti Conte. Enrique memang sukses ketika menukangi Barca pada musim 2014 hingga 2017 dengan meraih dua gelar La Liga, tiga Copa del Rey, dan masing-masing satu Piala Super Spanyol, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Baca Juga :Lovren Lelah Terus Dikritik

Enrique sendiri mengaku sudah didekati beberapa klub sejak meninggalkan Barca pada akhir musim lalu. Namun, ia mengaku belum ada tawaran yang cocok.

“Ada ketertarikan dari beberapa klub, tapi itu harus dari klub yang benar-benar membuat saya tertarik,” kata Enrique seperti dilansir Express.

“Tidak ada klub lain di mana saya bisa bekerja dengan pemain-pemain yang lebih baik daripada di Barca,” ujarnya.

Enrique juga tertarik menukangi tim nasional Spanyol. Tapi, pria berusia 47 tahun itu menegaskan Spanyol belum butuh pelatih baru sebab Julen Lopetegui sejauh ini bekerja dengan sangat baik.

“Melatih tim nasional akan sangat hebat, tapi kami punya Lopetegui sekarang yang sudah bekerja dengan brilian,” kata Enrique.