Jangan Sedih Lama-Lama, City

Jangan Sedih Lama-Lama, City

fbbfbb34-e758-442f-b769-3902634c32c3_169

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Bek Manchester City Danilo mengakui timnya merasa sedih menyusul hasil di derby Manchester. Tapi City harus lekas bangkit karena sudah ditunggu Liverpool.

Menjamu MU di Etihad Stadium, Sabtu (7/4/2018) malam WIB, City bersiap berpesta. Kemenangan di laga itu akan memastikan gelar juara Premier League untuk The Citizens.

Skenario pesta City seperti akan berjalan sempurna usai mereka memimpin 2-0 di babak pertama. Tapi MU bangkit di paruh kedua dengan mencetak tiga gol dan membuat City takluk 2-3.
Baca Juga :Head-to-Head di Premier League: MU Ungguli City

Hasil itu diakui Danilo membuat City sedih dan kecewa. Namun ia berharap timnya bisa lekas fokus karena ada laga berat lainnya yang menanti, yakni leg kedua perempatfinal Liga Champions melawan Liverpool, Selasa (10/4/2018).

“Ada rasa sedih dan kecewa karena kami bermain sangat bagus. Tapi kami harus membuka lembaran baru sesegera mungkin karena kami menghadapi tantangan besar lainnya di hari Selasa,” Danilo mengatakan kepada situs resmi klub.

“Saya bisa katakan banyak alasan kenapa kami tidak menang. Pada akhirnya, mereka bikin tiga gol dan kami dua, dan itulah yang dihitung. Kami menang bersama-sama dan kalah bersama-sama.”

City menghadapi tugas yang tak muda kala menjamu Liverpool di Etihad tengah pekan nanti. Mereka harus membalikkan keadaan setelah kalah 0-3 di leg pertama. Danilo pun mengharapkan dukungan penuh dari suporter.

“Kami harus berterima kasih kepada mereka semua. Mereka luar biasa hari ini dan fantastis di sepanjang musim dan mereka bisa sangat membantu kami,” Danilo melanjutkan.

“Jika mereka bisa mengulangnya saat melawan Liverpool, itu akan memberi kami dorongan dan membantu kami membalikkan keadaan,” ia menegaskan.