Kane Tak Menyangka Bakal Diolok-olok terkait Saga Gol

Kane Tak Menyangka Bakal Diolok-olok terkait Saga Gol

39bab26c-8324-4bd0-8ebf-fddadf7bed8b_169

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Striker Tottenham Hotspur Harry Kane disindir setelah dihadiahi satu gol ke gawang Stoke City. Kane disebut terluka karena reaksi di media sosial.

Pada awalnya, Christian Eriksen diakui menjadi pencetak dua gol Tottenham dalam kemenangan atas Stoke 2-1, pekan lalu. Namun, Kane bersikeras bahwa gol kedua adalah milik dia. Setelah itu Kane pun mengajukan banding kepada Premier League dan dikabulkan.

Deteriminasi Kane mendapatkan gol itu diyakini karena persaingan gelar topskorer. Dengan tambahan gol tersebut, bomber berusia 24 tahun itu memiliki 25 gol masih tertinggal dari Mohamed Salah yang memuncaki daftar dengan 29 gol.

Sial bagi Kane, gol tersebut malah membuat dia diolok-olok di media sosial. Tidak hanya dari fans, figur-figur sepakbola lainnya juga bereaksi semisal Jamie Vardy dan juga Salah.

Manajer Tottenham Mauricio Pochettino mengungkapkan bahwa Kane tak menyangka masalah akan jadi besar seperti ini. “Tentu saja, dia tidak menyangka situasinya akan berlanjut ketika dia sangat, sangat, sangat yakin dia menyentuh bolanya,” ucap dia.

“Wajar kalau dia sedikit kecewa karena tentu Harry Kane dan semua pemain kami memiliki Twitter, Instagram, semuanya. Fans Tottenham akan mendukung Harry kane, tapi fans lain akan membunuh dia.”
Baca Juga :Jadwal Liga Inggris Pekan Ini

“(Dia) kecewa karena dia tidak pernah ingin menciptakan hal seperti ini. Bagi Anda, terkadang ini kecil dan remeh dan itu akan menjadi semakin besar, dan besar, dan besar, dan besar, dan Anda tidak bisa menghentikannya,” Pochettino mengungkapkan di Standard.

“Inilah yang terjadi. Dia akan belajar banyak dari kejadian ini.”

Persaingan Kane dan Salah akan berlanjut di pekan ini. Spurs akan menghadapi Manchester City, sedangkan Salah akan membela Liverpool saat melawan Bournemouth.