Klopp ke Salah: Ayo Pulang, Roma Menunggu!

Klopp ke Salah: Ayo Pulang, Roma Menunggu!

91340f38-b8e5-4219-bfd2-24aabf9ecc8f_43

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Juergen Klopp senang Mohamed Salah terpilih sebagai pemain terbaik Liga Inggris musim ini. Tapi, Salah tak boleh berlarut lama merayakan itu karena AS Roma sudah menunggu.

Salah dipastikan menjadi pemain terbaik Liga Inggris versi Asosiasi Pemain Profesional Inggris (PFA) setelah melewati musim yang brilian bersama The Reds. Ia telah membuat 41 gol sejauh ini di semua kompetisi setelah dibeli dari Roma musim panas lalu.

Salah mengalahkan beberapa nama top seperti Kevin de Bruyne, Harry Kane, dan David de Gea untuk mendapatkan trofi itu. Salah ditemani agennya Rami Abbas dan kapten Liverpool Jordan Henderson saat datang di London Governor’s House, Minggu (22/4) malam waktu setempat.

Baca Juga :Pantaskah Salah Jadi Pemain Terbaik Liga Inggris?

Klopp tidak hadir pada perhelatan tersebut karena kabarnya sedang fokus mempersiapkan strategi demi menghadapi Roma di leg pertama semifinal Liga Champions Rabu dinihari WIB besok.

Tapi, Klopp memberi ucapan selama lewat video sekaligus mewanti-wanti Salah untuk cepat kembali ke Liverpool setelah acara tersebut.

“Penghargaan individual seperti ini sangat sulit, sangat jarang di sepakbola , karena ini adalah permainan tim. Tapi, di dalam tim ada personalitas dan karakter pemain, dan saya sangat senang memiliki kesempatan untuk menjadi manajer Anda (Salah) setahun terakhir,” ujar Klopp di situs resmi Liverpool.

“Mendapat penghargaan ini, Anda berarti dipilih oleh banyak pemain lain di Inggris. Dan itu adalah kebanggaan yang luar biasa sehingga Anda bisa bangga, keluarga Anda akan sangat bangga.”

“Mewakili keluarga Liverpool, sekali lagi saya mengucapkan selamat. Kita berada dalam perjalanan yang fantastis, tapi masih ada beberapa langkah lagi. Saya mengharap yang terbaik akan masa depan Anda di Liverpool, dari manajer Anda.”

“Sekarang, bawa trofi itu dan cepat pulang. Kita akan bermain pada Selasa (waktu setempat)! Sampai jumpa nanti,” tutur Klopp.