Mourinho Tolak Rumor soal Martial dan Rashford

Mourinho Tolak Rumor soal Martial dan Rashford

a5c1fc96-85aa-4d21-9c5c-2b7824b0fcf7_169

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Anthony Martial dan Marcus Rashford disebut-sebut tidak bahagia di Manchester United karena menit bermain yang terbatas. Jose Mourinho meredam spekulasi itu.

Martial tidak bermain di satu pun dari empat pertandingan liga terakhir MU. Striker Prancis itu bahkan belum pernah bermain 90 menit penuh di sepakbola level tertinggi sejak 11 Februari.

Pemain pendatang baru Alexis Sanchez lebih banyak mengisi posisi Martial di sayap kiri. Beberapa hari terakhir Martial dikabarkan tidak akan memperpanjang kontraknya.

“Kalau saya jadi Anda, saya akan bertanya: ‘Kenapa Lukaku bermain di setiap pertandingan? Kenapa Matic bermain di setiap pertandingan?” jawab manajer MU itu saat ditanya soal Martial. “Anda selalu menanyakan tentang itu [yang tidak bermain].”

Baca Juga :Premier League: Gol Kedua Eriksen Lawan Stoke untuk Kane

“Kalau Anda ingin apa yang saya bilang sebagai jawaban garing, saya punya — dan sebuah jawaban garingnya adalah hanya 11 pemain yang bisa menjadi starter dan kami punya 22 pemain,” kata Mourinho di Guardian.

Sementara itu, tidak ada pemain yang lebih banyak tampil untuk MU daripada Rashford (98) sejak diambil alih Mourinho. Meski begitu, pemain Inggris itu hanya sekali dimainkan sejak awal dalam sembilan pertandingan Premier League terakhir.

Padahal Rashford butuh menit bermain yang cukup untuk masuk ke dalam skuat Inggris yang tampil di Piala Dunia 2018.

“Karena saya menentukan seperti itu [penampilan Rashford yang kerap masuk sebagai pemain pengganti]. Tidak, tidak, ini cuma karena sepakbola,” sahut Mourinho.

“Kami tidak bisa memiliki 11 pemain, akan menakjubkan untuk klub-klub secara ekonomi untuk hanya memiliki 11 pemain dan mereka selalu bermain dengan starting XI, yang sama, tanpa cedera, tanpa suspensi, tanpa kelelahan, Tidak ada apapun.”

“Akan lebih mudah bagi semua orang dengan memiliki 11 pemain saja, tapi kan tidak mungkin. Jadi di setiap klub di level puncak dunia sampa amatir, Anda perlu lebih dari 11 orang dan hanya 11 pemain yang akan start. Sesederhana itu. Tidak ada yang bisa saya lakukan.”